Surya Nenggala

Desa Gondang Cepiring Gelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades

Desa Gondang Cepiring Gelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades

www.suryanenggala.id. Kendal – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan di laksanakan tanggal 19 Oktober 2022, sudah sampai tahap penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala desa.

Desa Gondang, Cepiring, Kendal, hari ini menggelar rapat pleno penetapan dan pengambilan nomor urut untuk masing-masing calon, acara di laksanakan di Balai Pertemuan Desa, Jum’at (14/10/22).

Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran Pemerintah Desa, bakal calon Kepala Desa, Kapolsek Cepring, sebagian warga dan undangan lainnya.

Ahmad Badri Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (P2KD) desa Gondang membacakan aturan dan ketentuan-ketentuan dan tata cara dalam pelaksanaan pilkades yang akan digelar tanggal 19 Oktober bulan ini.

“Kami dari P2KD tidak ada hubungan kekerabatan terhadap semua calon baik secara vertikal maupun horisontal, jadi kami benar-benar dalam posisi netral, dan saya berharap semua calon dapat mematuhi aturan-aturan dan ketentuan yang berlaku,” Ujarnya.

baca juga:

Dalam acara tersebut dilakukan proses pengambilan nomor urut, penetapan bakal calon, deklarasi pilkads damai dan penyerahan berkas visi dan misi dari masing-masing calon.

Setelah melaui proses tersebut P2KD berhasil menetapkan calon dengan urutan sbb :
Nomor urut 1 H Mahfud
Nomor urut 2 Joko Purnomo
Nomor urut 3 Abdul Ghoni

Ketika di konfirmasi mengenai jalannya acara, Ahmad Badri Ketua P2KD desa Gondang mengungkapkan, “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan aman tanpa hambatan, mudah-mudahan dalam pelaksanaan nanti juga berjalan sesuai yang di harapkan, yaitu pilkades damai, aman lancar dan kondusif, Saya tekankan untuk tim sukses, para pendukung masing-masing calon dan semua warga bisa menjaga keamanan dan menciptakan kondusifitas dalam pelaksanaan pilkades nanti,” Pungkasnya

(Zae)

Exit mobile version