Site icon Surya Nenggala

Polsek Geneng Laksanakan Patroli Obvit Ke Wilayahan Antisipasi Tindak Pidana 3C

Polsek Geneng Laksanakan Patroli Obvit Ke Wilayahan Antisipasi Tindak Pidana 3C

www.suryanenggala.id, NGAWI, – Selain bertugas sebagai penegakkan hukum Kepolisian Sektor Geneng juga mempunyai peran ciptakan Siskamtibmas (Sistem Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukumnya.

Seperti hal nya terlihat saat ini anggota Polsek Geneng Aiptu Hartono dan Bripka M Yunus melaksanakan patroli di obyek vital di BRI Unit Tambakromo, PT DMS (Dadi Mulyo Sejati), toko mas Dulepen, Senin Pkl 10.00 WIB untuk antisipasi 3C (Curat, Curas ). (19/9/22).

Dalam kegiatan tersebut pelaksanaan patroli rutin akan dilaksanakan pada jam jam rawan di mana warga masyarakat melaksanakan aktifitasnya,”terang Kapolsek Geneng AKP M FARID SUHARTA, S.H.

Di konfirmasi, Kapolsek Geneng AKP M. FARID SUHARTA, S.H. memberikan penjelasan, kehadiran Polri dilapangan sangat di perlukan untuk ciptakan rasa aman di tengah tengah masyarakat, dan kegiatan seperti ini akan kami laksanakan 1x 24 jam, selain itu juga menekan para pelaku tindak pidana untuk melaksanakan aksinya.

“Karena situasi aman dan tentram begitu di harapkan oleh semua warga masyarakat, selain itu saya berharap kepada semua apabila ada informasi sekecil apapun juga terjadi tindak pidana segera laporkan dan kami akan langsung datang ke TKP terang AKP M. FARID SUHARTA, S.H. Senin (19/9/22). (tk/*)

Exit mobile version