Tingkatkan Produktivitas kerja SPBS Lakukan Dolan Bareng

oleh -316 Dilihat

Tingkatkan Produktivitas kerja SPBS Lakukan Dolan Bareng

www.suryanenggala.id. Nganjuk– Tidak dipungkiri beban kerja yang tidak teratasi memicu penurunan produktivitas dalam bekerja terlebih sektor-sektor pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi untuk menghindari kesalahan dalam bekerja serta kecelakaan kerja.

Mengacu hal tersebut DPP Serikat Pekerja Bersatu Sejahtera menginisiasi hal tersebut untuk mengadakan Agenda dengan tajuk “Dolan Bareng SPBS” diikuti oleh pengurus dan anggota dari PUK PT SAI Gondang yang dilaksanakan di Pasir Putih Trenggalek 18/09/22 dan obyek wisata lainnya di sekitar Tulungagung sejak pagi hari hingga sore hari.

Ketua Umum SPBS Tasirin yang juga ikut dalam rombongan tersebut mengatakan ” dengan mengadakan dolan bareng akan menumbuhkan kebersamaan senasib seperjuangan serta bergandengan tangan menuju perjuangan anti penindasan.

naca juga:

Menurut Satriyo Pamungkas,S.Psi yang juga pengurus DPP SBPS serta pemerhati kesehatan jiwa pekerja”dengan melakukan healing bahasa keren dari rekreasi para pekerja akan terhindar dari burn out (kondisi stres kronis di mana pekerja merasa lelah secara fisik, mental, dan emosional gara-gara pekerjaannya).lebih lanjut Ketika vitamin Psikis(rekreasi) para pekerja telah terpenuhi secara berkesinambungan akan berimbas besar terutama di etos kerja akan meningkat.

Para Srikandi SPBS

Salah satu peserta “Dolan Bareng SPBS” sebut saja Sherly 22 tahun asal Kecamatan Tarokan Kab. Kediri ketika ditemui Awak Media Surya Nenggala dan ditanya tentang acara tersebut menuturkan sangat senang bisa ikut acara Dolan Bareng karena dalam beberapa bulan terakhir ini saya belum sempat healing,saya berharap acara Dolan Bareng ini tidak hanya sekarang saja tapi terus diadakan di bulan-bulan kedepan,saya benar-benar fresh pungkasnya menutup pembicaraan.

(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *