Surya Nenggala

Bupati Mojokerto Dapat Hadiah Pantun hingga Karikatur dari Siswa TK Dharma Wanita Beringin Mojoanyar

Foto:Shn/Ar

Bupati Mojokerto Dapat Hadiah Pantun hingga Karikatur dari Siswa TK Dharma Wanita Beringin Mojoanyar

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Menjadi program mengenalkan profesi Bupati Mojokerto kepada anak usia dini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kembali menyambut kunjungan siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) di Kantor Bupati Mojokerto, Rabu (14/9) pagi.

Kali ini Bupati Ikfina menyambut kedatangan siswa-siswi TK Dharma Wanita Beringin Kweden Kembar Kecamatan Mojoanyar, para siswa TK Dharma Wanita Beringin berbaris di depan Rumah Dinas Bupati Mojokerto sambil bernyanyi bersama. Usai bernyanyi bersama, Bupati Ikfina memperkenalkan diri kepada para siswa, “Anak-anak ini bertemu dengan Bupati Mojokerto, Bunda Ikfina,” ujarnya.

Usai berkenalan, Bupati Ikfina pun mengajak para siswa untuk berfoto bersama di depan Rumah Dinas Bupati Mojokerto. Selesai berfoto bersama, Ikfina mengajak para siswa TK Dharma Wanita Beringin menuju ke halaman belakang Rumah Dinas Bupati Mojokerto untuk melihat hewan peliharaan seperti burung kakak tua, burung nuri, ikan, kucing dan kelinci.

Setelah bermain bersama hewan-hewan di halaman belakang Rumah Dinas Bupati Mojokerto, Bupati Ikfina mengajak para siswa menuju ruang kerja Bupati Mojokerto yang berada di lantai dua Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :
Bupati Mojokerto Dapat Hadiah Pantun hingga Karikatur dari Siswa TK Dharma Wanita Beringin Mojoanyar
Foto:Shn/Ar
Foto:Shn/Ar

Sebelum memasuki ruang kerja Bupati Mojokerto, Ikfina mengajak para siswa untuk melihat lukisan bernuansa pemandangan dan burung elang, “Apa saja yang ada di dalam lukisan ini anak-anak?” tanya Bupati Ikfina sembari menunjuk lukisan.

Sesampainya di dalam ruang kerja, Bupati Ikfina menunjukkan kepada para siswa, barang apa saja yang ada di dalam ruang kerja Bupati Mojokerto. Seperti biasa, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini menunjukkan burung garuda beserta foto presiden dan wakil presiden Indonesia.

Tak hanya itu, Bupati Ikfina menjelaskan posisi Kecamatan Mojoanyar dan Kantor Bupati Mojokerto di peta Kabupaten Mojokerto yang ada di dalam ruang kerja Bupati Mojokerto.

Masih di dalam ruang kerja Bupati Mojokerto, perwakilan siswa TK Dharma Wanita Beringin, Alesa dan Nadira memberikan hadiah berupa pantun. Dan juga, Alexa dan Fajar memberikan cinderamata karikatur berwajah Bupati Ikfina. “Terima kasih Alesa, Nadira, Alexa, Fajar dan anak-anak semua untuk hadiahnya kepada bunda.” tutur Ikfina.

Di akhir kunjungan, sebelum meninggalkan kantor Bupati Mojokerto, Bupati Ikfina memberikan snack dan berpesan untuk mencuci tangan terlebih dulu dan berdoa sebelum makan snack kepada seluruh siswa TK Dharma Wanita Beringin Mojoanyar. 

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Ven;gd)

Exit mobile version