Polsek Kendal Giat Penyaluran Kartu Tani Oleh Bank BNI

oleh

Polsek Kendal Giat Penyaluran Kartu Tani Oleh Bank BNI

www.suryanenggala.id, NGAWI, – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kendal melakukan pengamanan dan pendampingan kegiatan Penyaluran Kartu Tani oleh Bank BNI.

Kegiatan penyaluran kartu tani terbut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dibawah pengawasan dan pengamanan dari Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri bersama Koordinator PPL pertanian Kecamatan Kendal Hariyana selaku penanggung jawab kegiatan, Kamis (8/9/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 lokasi yang berbeda antara lain di Kantor Desa Simo, Gayam, Sidorejo dan Karanggupito, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi dengan dihadiri oleh total 1361 masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM).

Lebih lanjut, Iptu Jaenuri berharap, dengan disalurkannya kartu tani tersebut bisa memberikan manfaat bagi para petani di wilayah Kecamatan Kendal sehingga dapat meningkatkan perekonomian petani.

“Semoga dengan kartu Tani ini petani bisa mendapatkan pupuk subsidi yang cukup untuk lahan pertanianya sehingga hasil panen bagus dan meningkatkan perekonomian warga desa yang bermata pencaharian sebagai petani,” tutup Iptu Jaenuri.

Kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, kerawanan dapat di antisipasi oleh personil Polsek Kendal dibawah kendali Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri. (Tk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *