Ketua Presidium FPII Temui Irjen Kemenkumham RI

oleh
Foto bersama ketua fpii

Ketua Presidium FPII Temui Irjen Kemenkumham RI

www.suryanenggala.id. JAKARTA– Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati  melakukan audiance dan pertemuan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum & HAM RI Ir.Razilu, M.Si diruang kerjanya rabu, (07/9/2022)  di gedung Sentra Mulia Lantai 16 Jakarta.

baca juga:

Dalam pertemuan tersebut, Irjen Kemenkum HAM Ir.Razilu,M.SI  memperkenalkan beberapa beberapa pejabat dilingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, yang selama ini membantu diantaranya :

  1. Budi Ateh Inspektur Wilayah 4
  2. Ibu Lulu Inspektur Wilayah 6
  3. Marsidin Siregar Inspektur Wilayah 5
  4. Icon Siregar Inspektur Wilayah 1 serta
  5. Iwan Santoso Inspektur Wilayah 3
Pemberian cinderamata kepada sekjend kemenhumkam oleh presidium fpii

“Alhamdulillah FPII disambut baik oleh mereka obrolan santai yang dimulai dari jam 13:00 wib ditutup jam 14:00 wib, karena kebetulan Irjen kemenkumham ada rapat bersama Ombudsman RI,”  ujar Dra.Kasihhati kepada sejumlah wartawan jaringan media FPII.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Presidium FPII mengajak Kemenkumham bersinergi untuk kemajuan Indonesia tercinta dengan Tupoksi masing masing.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan Pemberian cinderamata berupa Pin FPII yang berbentuk wing Kepada Irjen Kemenkumham  RI Ir.Razilu, M.SI.

(Sumber : Presidium FPII)

(MJ)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *