Lepas 34 Kontingen Kejuaran Porsadin ke-V Jatim, Ikfina Harap Bawa Prestasi Untuk Bumi Majapahit

oleh
Foto:Shn/Ar

Lepas 34 Kontingen Kejuaran Porsadin ke-V Jatim, Ikfina Harap Bawa Prestasi Untuk Bumi Majapahit

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto, Norman Handito, akan melepas sebanyak 34 kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) perwakilan Kabupaten Mojokerto yang akan mengikuti ajang kejuaran Porsadin ke V Provinsi Jawa Timur di Bondowoso.

Agenda Pelepasan Kontingen Porsadin Kabupaten Mojokerto yang dilaksanakan di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Jum’at (2/9) sore ini, akan mengikuti 16 cabang perlombaan kejuaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 5 September 2022 mendatang. 

Sebagai Informasi, dalam menyaring kontingen terbaik Porsadin Kabupaten Mojokerto yang akan berangkat mengikuti kejuaran Porsadin ke V Provinsi Jawa Timur. Pemkab Mojokerto sendiri telah melaksanakan kejuaran Porsadin tingkat Kabupaten Mojokerto pada bulan Agustus lalu, dan diikuti kurang lebih sebanyak 500 peserta.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Ikfina mejelaskan, bahwa terpilihnya 34 kontingen Porsadin yang mewakili Kabupaten Mojokerto dalam mengikuti ajang kejuaran Porsadin ke V Provinsi Jawa Timur, ini membuktikan bahwa para peserta tersebut sudah teruji dan berjuang untuk menjadi yang terbaik dan siap untuk mengikuti perlombaan di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga :
Lepas 34 Kontingen Kejuaran Porsadin ke-V Jatim, Ikfina Harap Bawa Prestasi Untuk Bumi Majapahit
Foto:Shn/Ar
Lepas 34 Kontingen Kejuaran Porsadin ke-V Jatim, Ikfina Harap Bawa Prestasi Untuk Bumi Majapahit
Foto:Shn/Ar

“Kalian telah membuktikan bahwa  anak-anak ku semua yang ada disini memang pantas dan layak untuk berangkat ke Bondowoso untuk bertemu dengan para juara-juara yang lain dari kabupaten kota yang lain,” ucapnya. 

Lebih lanjut, Bupati Ikfina juga mengatakan, dalam mengikuti kejuaran Porsadin Tingkat Provinsi Jawa Timur, para kontingen harus berjuang lebih keras lagi, karena para kontingen akan menghadapi para juara dari daerah lainnya.

“Maka kita para orang tua akan senantiasa mendoakan kalian semuanya,” ucapnya. 

Selain itu, orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga berharap, para kontingen Porsadin Kabupaten Mojokerto selalu diberikan kelancaran dalam mengikuti semua ajang kejuaran Porsadin ke V Provinsi Jawa Timur di Bondowoso, dan Ia berharap para kontingen bisa membawa pulang suatu prestasi yang membanggakan untuk Bumi Majapahit.

“Nanti kita semua akan menunggu anak-anak datang kembali dari Bondowoso ke Kabupaten Mojokerto dan berharap mereka akan membawa prestasi yang membanggakan buat kalian, buat orang tua kalian, buat sekolah kalian dan tentunya buat Kabupaten Mojokerto,” harapnya.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Ikfina dan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mojokerto Barozi, memberikan secara simbolis bantuan uang transportasi kepada Kontingen Porsadin Kabupaten Mojokerto. 

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Prm;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *