Warga Karang Tengah Kaliwungu Membuat Surat Aduan Kepada Pimpinan LSM Jaka Surya Kendal

oleh
Warga Karangtengah Kaliwungu mendatangi kantor LSM Jaka Surya

Warga Karang Tengah Kaliwungu Membuat Surat Aduan Kepada Pimpinan LSM Jaka Surya Kendal

www.suryanenggala.id – Kendal. Perwakilan Warga Desa Karangtengah Kaliwungu mendatangi Kantor LSM Jaka Surya, beralamat Jl. Wijaya Kusuma Perum Cepiring Indah No.1 Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, untuk menbuat Surat Pengaduan, Selasa malam 23/8/2022.

Terkait adanya kegiatan urugan sawah yang dijadikan perumahan terletak diwilayah Desa Karangtengah Kecamatan Kaliwungu yang dilakukan oleh PT. YULIANI,

Perwakilan Warga Kaliwungu menyampaikan, “mengenai kejadian didesa kami tentang adanya bantuan kompensasi dari pengembang uang sebesar 100juta, dana tersebut untuk perbaikan jalan yang dilalui kendaraan oleh pengembang. Permasalahannya adalah bahwa uang tersebut sekarang sudah diterima oleh Pemerintah Desa separuh, berarti senilai 50 juta. Padahal diantara kami dan pengembang sudah membuat kesepakatan bersama, bahwa uang tersebut akan diserahkan ke kami”. Terang Paryadi

Baca Juga :

Nantinya uang tersebut akan kami gunakan sendiri (swakelola) untuk perbaikan jalan tersebut, dan kami sangat berharap uang 50 juta yang diterima Pemdes dan kekurangan diserahkan langsung ke kami sebagai masyarakat yang terkena dampak, Lanjut Paryadi dan dibenarkan Dian Resesianto.

Ketua LSM Jaka Surya menyampaikan, “Pengaduan ini kami terima dan insyaallah akan kami tindak lanjuti, nanti akan kami konsultasikan kepihak-pihak terkait” Terang Ali Mochfidzin.

(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *