Surya Nenggala

Bank BJB Memberikan Program Pro Rakyat, Di Apresiasi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Pj Bupati Bekasi Berikan Apresiasi Bank BJB

Bank BJB Memberikan Program Pro Rakyat, Di Apresiasi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

www.suryanenggala.id. Bekasi– Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Akad Massal secara simbolis 77 calon debitur Bank Bjb KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), pada momentum Hari Perumahan Nasional tahun 2022, di Ibis Hotel, Cikarang Utara, pada Kamis, (25/08/2022).

Pada kegiatan ini Bank Bjb memberikan sebanyak 5.500 KPR di wilayah Jawa Barat. Untuk Kabupaten Bekasi paling banyak mendapatkan kuota yakni sebesar 200 fasilitas KPR. 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan program Bjb Cabang Cikarang ini merupakan upaya yang baik karena dapat meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan yang layak bagi masyarakat Kabupaten Bekasi melalui pelayanan yang prima dari Bjb Cikarang.

“Kami harapkan dapat mendongkrak daya dan upaya masyarakat untuk memiliki rumah impian dengan harga yang murah, uang muka terjangkau dan cicilan yang ekonomis,” ungkapnya di depan para debitur.

Dani juga memberikan apresiasinya pada Bjb yang memberikan program pro-rakyat sehingga mampu dijangkau masyarakat.

“Semoga Bank bjb senantiasa memberikan program pro rakyat dengan menyediakan fasilitas perbankan yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya,” tuturnya.

baca juga:

Dani mengatakan, perbankan khususnya Bank Bjb pada hari ini telah memiliki program yang mampu menyasar masyarakat yang tinggal di pedesaan yang jauh dari pusat kota melalui smartphone.

“Terutama Bank Bjb ini harus bisa menjangkau dengan strategi yang tidak harus membuka kantor kas, karena sekarang eranya digital dan Bjb sudah punya program itu,” jelasnya.

Dani mengharapkan program tersebut yang merupakan bagian dari upaya Pentahelix yang harus berkelanjutan. 

“Dengan adanya kolaborasi Pentahelix seperti ini ada developernya ada banknya dan kita nanti dari sisi fasilitas jasa, jalan, air, listrik ini insya Allah pembangunan di Kabupaten Bekasi bisa lebih cepat lagi,” tandasnya.

Kepala Cabang Bjb Cikarang Arfandy menambahkan saat ini Bjb sudah memiliki program Agen Bjb Bisa untuk RT dan RW di seluruh Kabupaten Bekasi.

“Jadi itu bisa untuk transfer, bayar PBB, pajak-pajak, beli pulsa, token listrik dan semuanya kita bisa. Yang ada di bank Bjb Bisa semua,” terangnya.

(Sumber Diskominfosantik bekasi.kab)

(Amr)

Exit mobile version