Surya Nenggala

Kantor Hukum Nenggala Alugoro, Media Surya Nenggala dan LSM Jaka Surya se-Jabodetabek Gelar Rapat Koordinasi

Foto Bersama Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi SN Dengan Para Ketua di Akhir Sesi

Kantor Hukum Nenggala Alugoro, Media Surya Nenggala dan LSM Jaka Surya se-Jabodetabek Gelar Rapat Koordinasi

www.suryanenggala.id. Tangerang– Bertempat di Law Office Bojong Jaya, Karawaci Tangerang Banten, pengurus Kantor Hukum Nenggala Alugoro, Media Surya Nenggala dan LSM Jaka Surya se-Jabodetabek menggelar rapat koordinasi pada Rabu (24/8/2022).

Kegiatan ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum Achmad Junaidi, S.H., Pimpinan Redaksi Media Surya Nenggala Joko Prasetyo S.sy., S.H., M.H.

Agenda koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka membentuk koordinator pengurus wilayah Jabodetabek serta mempererat tali silaturahmi sesama pengurus maupun rekan sejawat.

Achmad Junaidi selaku Pimpinan Umum berharap dengan terselenggaranya rapat koordinasi ini dan juga terbentuknya pengurus baru dapat lebih mensolidkan lagi lintas lembaga yang berada dalam satu naungan.

Situasi Berjalannya Rapat Koordinasi KHNA, SN, dan JS se-Jabodetabek
baca juga:

“Dengan lebih solidnya rekan-rekan semoga keberadaan kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA), Media Surya Nenggala (SN), dan LSM Jaka Surya (JS) bisa bermanfaat kepada masyarakat” tuturnya.

Selain itu, Acmad Junaidi juga menegaskan kehadiran 3 lembaga tersebut hadir sebagai solusi dan memastikan bahwa masyarakat terlindungi secara hukum.

Pimpinan Umum Achmad Junaidi S.H. Saat Memberi Arahan Pada Rapat Koordinasi

Sementara itu, Bang Jack (Sapaan Akrab Joko Prasetyo) mengatakan bahwa 3 lembaga tersebut harus berjalan beriringan. Ia juga berharap seluruh Pimpinan Cabang KHNA, Kepala Biro SN dan Ketua JS dapat solid dan bermanfaat lebih luas kepada masyarakat yang termarjinalkan.

Rapat Koordinasi ini menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu;

1. Dian Agus dan Wakilnya Asep Suhendra terpilih sebagai Koordinator Wilayah KHNA Jabodetabek
2. Billy terpilih sebagai Koordinator Wilayah Media SN Jabodetabek
3. Pertemuan rutin setiap bulan sekali di Law Office untuk melakukan rapat, diskusi dan gelar perkara

(Dzik)

Exit mobile version