Surya Nenggala

Halte BRT di Taman Kota Weleri Telah Diresmikan Oleh Wakil Bupati Kendal

www.suryanenggala.id. Kendal – Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki S.H meresmikan halte baru di lokasi taman kota weleri, peresmian dilaksanakan Senin 22/08/2022.

Kehadiran wakil Bupati Kendal disambut oleh pasukan Paskibraka dari SMAN Weleri yang kemarin bertugas di upacara HUT Rl, setibanya di lokasi langsung persiapan masuk halte dan prosesi pemotongan karangan bunga sebagai tanda diresmikannya halte baru tersebut.

Konferensi Pers wakil Bupati Kendal

Dalam konferensi Pers, Beliau menyampaikan “ini adalah terobosan yang dilakukan Pemda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang transportasi, hal ini tujuannya untuk mengantisipasi kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, selain itu untuk memacu agar roda perekonomian tumbuh, berjalan lancar” Terangnya.

Dikonfirmasi mengenai harapan dengan adanya perpanjangan rute baru ini, Beliau mengungkapkan “Harapan Kami masyarakat bisa memanfaatkan Bis Trans Jateng ini digunakan semaksimal mungkin” harapnya.

Baca Juga :

Ditanya perihal jumlah armada dan jam opersaional rute baru, Belia menjelaskan
“Untuk sementara ini ada 6 armada, jam operasionalnya dari pagi sampai malam (pukul 20:00 wib)

Wakil Bupati Kendal juga menghimbau kepada masyarakat agar mengubah kebiasaan dalam beraktifitas
“Hindari memakai kendaraan pribadi, gunakan bis trans jateng, ini memang program pemerintah daerah untuk masyarakat khususnya arus bawah dan anak-anak sekolah, ongkosnya relatif terjangkau” Pungkasnya.

(Zae)

Exit mobile version