Jokowi Sapa Relawannya Saat Hadiri Konser Sapulidi

oleh
Jokowi saat menyapa ribuan relawanya

Jokowi Sapa Relawannya Saat Hadiri Konser Sapulidi

www.suryanenggala.id – Gresik. Agenda kunker Presiden RI (Jokowi) ke Jawa Timur dilaksanakan selama dua hari, Surabaya, Gresik, Sidoarjo merupakan kota yang bakal dikunjungi. Jokowi hadir di “Konser Satu Komando Ikut Pak Jokowi” yang diadakan oleh Sapulidi di Gelora 10 November Surabaya, Minggu (21/8/2022).

Konser yang menghadirkan beberapa artis lokal dan ibu kota menjadi magnet bagi ribuan sukarelawan Jokowi untuk datang dalam acara tersebut. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Probolinggo, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, dan Gresik.

Dalam sambutannya Jokowi menyampaikan banyak hal terkait dengan pemilihan pada tahun 2024, Jokowi mengatakan bahwa pemilu masih lama jangan terlalu di pikirkan, banyak kemungkinan yang akan bisa terjadi di masa depan. Dia tidak merasa perlu menentukan calon presiden sekarang juga.

Baca Juga :
Jokowi Sapa Relawannya Saat Hadiri Konser Sapulidi
Iringan rombongan RI 1
Jokowi Sapa Relawannya Saat Hadiri Konser Sapulidi
Iriana jokowi turun ke jalan membagikan tshirt

“Jadi, terkait politik 2024, itu kan banyak bisik-bisik ke saya, bertanya saya dukung siapa. Saya tegaskan jangan tergesa-gesa, ojo grusah grusuh, pemilu masih lama banyak yang bisa terjadi dimasa depan, kita santai saja”, ujarnya.

Hal itu lantaran saat ini Jokowi sedang fokus untuk melakukan pemulihan ekonomi setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

“Saat ini yang penting kita semua semangat bekerja keras agar ekonomi sehat. Selesaikan dulu urusan ekonomi kita, biar sembako bisa terbeli anak anak bisa sekolah, pasar pasar aktif dan terus terjadi perputaran didalamnya. Kita percepat pemulihan ekonomi Indonesia setelah hampir terseok seok karna pandemi covid-19, bersama sama kita ” Wani”, tutup Jokowi.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *