Surya Nenggala

Bhakti Sosial Insan Pers Mitrapol; Ringankan Beban Ekonomi Warga Sekitar

Warga Penerima Bantuan Sosial Berupa Sembako

Bhakti Sosial Insan Pers Mitrapol; Ringankan Beban Ekonomi Warga Sekitar

www.suryanenggala.id. Jakarta – Membantu meringankan warga di tengah kondisi saat ini, Redaksi Mitrapol mengadakan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (20/08/2022).

Penyaluran bantuan berupa Paket Sembako tersebut diberikan langsung Pimpinan Redaksi Mitrapol beserta Staf Redaksi kepada sejumlah warga sekitar yang di ada di wilayah Toram Tegal Alur Jakarta Barat.

Dalam keterangannya, Pimpinan redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat mengucapkan banyak terima kasih kepada BRILife, BRI Peduli, YPP, Pertamina Trans Kontinetal, LPS, Bank BJB, BPJS Ketenagakerjaan, Biofarma, HKA Aspal Beton, Indonesia Power, Icon, Bank Jateng, Bimoli, Mind ID, dan Pertamina Gas Negara yang telah mensuport kegiatan ini.

Pesulap Pak Tarno “Pesulap Tradisional” saat menghibur anak-anak

“Redaksi Media Cetak dan Online Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur atas kepedulian dan perhatian khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kepedulian, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Dadang Rachmat.

baca juga:

Dadang juga menjelaskan bahwa pembagian Bantuan Sosial Sembako ini juga dibagiakan dibeberapa tempat di wilayah Jakarta dan juga di Wilayah Tasikmalaya tepatnya di Desa Sukamulih, Kec. Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Masih di lokasi yang sama Ketua RT setempat memberikan apresiasi kepada Redaksi Mitrapol yang turut serta peduli terhadap warga disekitar.”Terima kasih sekali kepada Pimpinan Mitrapol atas partisipasinya karena turut peduli terhadap warga sekitar,” ungkapnya Nata Ketua RT setempat.

Ia juga menambahkan pembagian bantuan sosial ini diprioritaskan kepada janda, anak-anak yatim dan warga yang benar-benar membutuhkan.”Namanya bantuan kan tidak bisa sepenuhnya bisa terpenuhi, jadi kita pilih yang lebih prioritas seperti janda-janda, anak yatim dan orang-orang yang butuh,” tambahnya.

Sebagai Ketua RT setempat Nata juga berharap dengan terus berkembangnya media Mitrapol bisa turut serta mensejahterakan dan turut meringankan beban ekonomi dilingkungan sekitar.

Selain memberikan bantuan sosial, pada kegiatan ini juga memberikan hiburan kepada anak-anak dengan menghadirkan Pak Tarno “Pesulap Tradisional” yang menunjukkan beberapa trik sulap tradisonalnya.

(bly)

Exit mobile version