Tim UPBJJ-UT Semarang Lolos ke Babak Final Lomba Debat Hukum

oleh

Tim UPBJJ-UT Semarang Lolos ke Babak Final Lomba Debat Hukum

www.suryanenggala.id – Semarang. Lomba debat hukum dalam rangka Disporseni Nasional UT 2022, Tim UPBJJ-UT Semarang masuk kebabak final nantinya melawan Tim UPBJJ-UT Medan, yang diselenggarakan secara ZOOM pada Selasa mendatang (23/8/22).

Awalnya Tim UPBJJ-UT Semarang masuk dalam 8 besar dalam lomba debat Disporseni Nasional UT 2022 ini, mendapatkan no.5 dalam 8 besar tersebut, yang diumumkan pada selasa (2/8/22).

Peserta Tim UPBJJ-UT Semarang terdiri dari 3 Orang yaitu, Bapak Mashuri asal Kendal, Saudara Nurkholis asal Pati dan Saudara Zaenuri asal Kendal.

Setelah diundi babak selanjutnya, Tim UPBJJ-UT Semarang melawan Tim UPBJJ-UT Jaya Pura, debat dilaksanakan (9/8/22) dengan mosi Implementasi Sistem E-court Dalam Penegakan Hukum di Indonesia, Tim UPBJJ-UT Semarang mendapatkan nilai unggul, akhirnya Tim UPBJJ-UT Semarang masuk dalam 4 besar atau babak semifinal.

Baca Juga :
Tim UPBJJ-UT Semarang Lolos ke Babak Final Lomba Debat Hukum

Setelah diundi dibabak semifinal Tim UPBJJ-UT Semarang melawan Tim UPBJJ-UT Bandung yang digelar 9/8/22 dengan mosi Pemberian Restorative Justice Bagi Pelaku Tindak Pidana Korupsi, saat melawan tim UPBJJ-UT Bandung secor Tim UPBJJ-UT Semarang lebih unggul.

Selanjutnya Tim UPBJJ-UT Semarang akan melawan Medan dibabak finalnya, (23/8/22) pekan depan.

Pendamping Tim UPBJJ-UT Semarang menyampaikan, tetep semangat kita masih satu langkah lagi, beliau berpesan jaga kesehatan, banyak membaca untuk persiapan babak final ini, berdoa juga jangan lupa. Apapun hasilnya nanti itu yang terbaik, ini sudah luar biasa untuk Tim UPBJJ-UT Semarang. Terang Dian Ratu Uswatun Khasanah S,H.,M.H

Salah satu peserta merasa sangat bersyukur, dan mengucapkan banyak terimaksih kepada semuanya, khususnya kepada Ibu Dian sebagai Pendamping dan Ibu Aulia Sholichah sebagai Pembimbing,
“Saya ini seorang supir angkot tidak menyangka kalau mau masuk babak final, prinsip saya walaupun saya sudah tua tapi saya tetep semangat untuk belajar” Ucap Mashuri.

(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *