PPSSG Driyorejo Gelar Chek Sound Ngonter Bareng

oleh

PPSSG Driyorejo Gelar Chek Sound Ngonter Bareng

www.suryanenggala.id – Driyorejo. Ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke- 77, Perkumpulan Pecinta Sound System Gresik (PPSSG) menggelar lomba chek sound ngonter bareng. Giat ini berlokasi di lapangan SMAN Driyorejo, Minggu (14/08/2022).

Dengan peserta berjumlah 25 sound sytem yang berasal dari berbagai wilayah sekecamatan Driyorejo, lomba ini sukses membawa para penontonya ikut memacu adrenalin mendengarkan musik dari sound yang menggelegar dengan jargon Cek Sound Ngonter Bareng Driyorejo Wani Muni.

Hadir dalam giat ini ketua pusat PPSSG (Totok Hariyanto), penasehat (M Qosim), sekretaris (Edi Siswanto), ketua komunitas Garda Driyorejo Bersatu (Heru Mustofa), dan ketua Korwil Driyorejo (Ali Ibnu Maksum). Dalam sambutannya Totok mengatakan bahwa lomba ini diadakan untuk merayakan HUT RI ke-77 sekaligus memupuk tali persaudaraan dan kekompakan antar anggota sehingga PPSSG bisa terus exis dan semakin bertambah jumlah anggotanya.

Baca Juga :
PPSSG Driyorejo Gelar Chek Sound Ngonter Bareng
Penyerahan piala kepada pemenang
PPSSG Driyorejo Gelar Chek Sound Ngonter Bareng
Foto bareng Ketua korwil Driyorejo dan para peserta

“Kita mengadakan ngonter bareng ini bertujuan ikut meramaikan HUT RI ke-77, sekaligus menambah tali persaudaraan dan kekompakan sesama anggota”, ujarnya.

Tiga pemenang lomba berhasil meraih piala dengan kriteria suara sound terkeras, Kejora (juara 3), Wajabat (juara 2), dan peraih juara 1 di menangkan oleh Sony. Ketua korwil Driyorejo Ali saat memberikan piala kepada pemenang berpesan untuk terus semangat dan terus menambah wawasanya untuk kelangsungan komunitas chek sound ini.

“Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum juara jangan putus asa terus semangat, kembangkan terus wawasan kita untuk kelangsungan komunitas chek sound ini”, pungkasnya.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *