Laga Awal Team Futsal MAN 2 Nganjuk Bermain All Out

oleh

Laga Awal Team Futsal MAN 2 Nganjuk Bermain All Out

www.suryanenggala.id. Nganjuk- Bertajuk ” ARGABAYA FUTSAL CHAMPIONSHIP Bupati Cup 2022″ Bertempat di Gedung Juang 45 Nganjuk perhelatan kompetisi Futsal Antar Pelajar Tingkat Atas di ikuti oleh seluruh pelajar baik SMA, SMK, MA baik Negeri maupun Swasta di Kab. Nganjuk.

Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M., M.BA. membuka langsung acara tersebut, untuk hari ini Jum’at 05/08/2022 ada belasan Team yang bertanding salah satunya MAN 2 Nganjuk berhadapan dengan SMK PGRI 1 Nganjuk.

Team Futsal MAN 2 Nganjuk yang dilatih oleh pelatih muda Bima dan didampingi Mohamad Taufiq, S.Pd yang juga Guru olahraga MAN 2 Nganjuk di babak pertama Team Futsal MAN 2 Nganjuk Bermain Impresif dan cenderung menyerang serta banyak peluang untuk menciptakan Goal.

M.Taufiq ketika diwawancarai Awak Media Surya Nenggala sebelum laga dimulai mengenai target dalam kompetisi kali ini Mengatakan “Target Kita Untuk Bisa Masuk Semi Final” pungkasnya

baca juga:

Ditempat terpisah pelatih Team Futsal MAN 2 Nganjuk menjelang pertandingan Bima juga menyampaikan “Dengan waktu latihan yang kurang kita bermain lepas saja, target kita untuk hari ini menang” tutur pelatih yang juga Alumni MAN 2 Nganjuk

Memasuki babak kedua tempo permainan semakin meningkat antara kedua Team, dipertengahan waktu babak kedua sempat terjadi insiden kurang terpuji oleh suporter dari SMK PGRI 1 Nganjuk dengan melakukan pelemparan botol air mineral kedalam lapangan hal ini terprovokasi oleh salah satu suporter MAN 2 Nganjuk, setelah melakukan TOS persahabatan dan foto bersama antara kedua perwakilan suporter keadaan kembali kondusif .

Official SMK PGRI 1 Nganjuk Menenangkan Suporternya Untuk Tidak Melakukan Pelemparan Botol Air Mineral.

Peluit panjang wasit ditiupkan tanda pertandingan telah berakhir MAN 2 Nganjuk harus mengakui kemenangan SMK PGRI 1 Nganjuk dengan skor 4 -1, menurut pelatih MAN 2 Nganjuk mengakui memang tekanan suporter cukup besar sehingga pemainnya kurang tenang dalam bermain di menit-menit terakhir, pungkas Bima ketika menuju ruang ganti pemain.

(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *