Surya Nenggala

Bejijong Desa Wisata Di Trowulan Pamerkan Pesonanya

Bejijong Desa Wisata Di Trowulan Pamerkan Pesonanya

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Familiar jika mendengar kata Trowulan, Mojokerto. Pasti nitizen sudah dibawa imajinasinya dan tahu apa yang bakal terlintas di pikiran kalo mendengar kata Trowulan. Ya, betul Trowulan merupakan kota yang memiliki banyak candi peninggalan Kerajaan Jawa terdahulu, salah satunya Candi Brahu.

Desa Bejijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto merupakan desa wisata yang sedang gencar gencarnya mempromokan lokasi wisata desanya termasuk candi Brahu yang kawasannya masuk desa Bejijong.

Kepala desa Bejijong Pradana Mardiatna, menerima kunjungan dari DISKOMINFO dan beberapa rekan media Mojokerto, bertempat di pendopo desa Bejijong, Rabu (27/07/2022).

Baca Juga :
Bejijong Desa Wisata Di Trowulan Pamerkan Pesonanya
Tempat sejarah Candi Brahu
Kades Bejijong bersama pemilik homestay rumah mojopahit

Dalam kunjungan itu Pradana mempromokan desa wisatanya, bekerjasama dengan seluruh masyarakat desanya membuka Homestay 50 kamar, rumah Mojopahit 180 kamar, tempat sejarah candi Brahu, kerajinan patung kuningan, dan masih banyak lagi.

“Untuk mempromokan desa wisata Bejijong, kami sudah membuat beberapa akun di medsos sehingga bisa di search semua orang dan bisa langsung melakukan pemesanan via online apabila ingin berwisata di desa kami”, jelasnya.

Masih kata Pradana, untuk pengharapan kedepanya semoga desa wisata Bejijong ini bisa bersaing dengan kawasan wisata lain yang ada di kabupaten Mojokerto. Kami berterima kasih atas kunjungan tim Kominfo dan rekan rekan media Mojokerto juga berharap banyak untuk bantuanya mempromokan desa wisata Bejijong, tutupnya.

(Sumber : Kominfo Mojokerto)

(As)

Exit mobile version