Surya Nenggala

Pamit Kenal Kapolsek Driyorejo

Pamit Kenal Kapolsek Driyorejo

www.suryanenggala.id – Driyorejo. Kapolsek Driyorejo menggelar acara Pamit Kenal Kapolsek Driyorejo, bertempat di pendopo kecamatan Driyorejo pada Rabu tanggal 27 juli 2022 pukul 10:00 wib.

Giat ini di hadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, para kepala desa, Bhayangkari dan Persit, PKK serta asosiasi pengusaha yang ada di wilayah kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik.

Dalam sambutanya Kapolsek yang sebelumnya yakni Kompol H.M. Zunaedi, S.IP yang kini menjabat sebagai Kabag perencanaan Polres Gresik menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Driyorejo yang selama ini kurang lebih 1 tahun 4 bulan sudah mendukung dirinya selama menjadi kapolsek dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Tentunya sebagai manusia biasa dirinya tak lepas dari kata kekurangan. Melalui kesempatan tersebut Kompol Zunaedi memohon ma’af sebesar besarnya atas selama ini mungkin dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum terdapat kekurangan dan kesalahan.

Baca Juga :
Pamit Kenal Kapolsek Driyorejo
Sambutan kapolsek lama

“Saya tinggalkan yang baik – baik saja dan kejelekan saya akan saya bawa kembali.” Tuturnya.

Sementara itu sebagai Kapolsek yang baru menjabat sejak Jum’at tanggal 15 juli 2022 yang lalu AKP Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik, Herry berharap kepada para tokoh yang hadir baik tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala desa dan seluruh lini masyarakat agar bisa bekerjasama dan mendukung dirinya dalam mengemban amanah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Driyorejo semoga dapat berlangsung dengan baik.

“Mari kita pertahankan apa yang sudah baik selama ini dan semoga Driyorejo kedepan akan semakin guyup. Saya berharap saya bisa di anggap sebagai keluarga di wilayah Driyorejo ini”, pungkasnya.

(Sumber : Humas Polsek Driyorejo)

(As)

Exit mobile version