Kapolsek Driyorejo Prihatin Atas Korban Pembobolan Warung Ijo

oleh

Kapolsek Driyorejo Prihatin Atas Korban Pembobolan Warung Ijo

www.suryanenggala.id – Driyorejo. Sebagai manusia biasa AKP Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. turut prihatin atas kejadian pembobolan warung ijo desa Krikilan kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik milik Zainal Arifin yang terjadi pada hari senin tanggal 26 juli 2022 kemarin.

“Kasus sudah tertangani dan pelakunya sudah kita tangkap tidak lebih dari 24 jam sejak dilaporkan pada selasa 27 juli 2022 pukul 14:00 wib. Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan guna kepentingan penyidikan.” Jelas Akp Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. alumni Akpol 2009.

Sebagai rasa prihatin, simpati dan empati Kapolsek Driyorejo berikan santunan kepada korban pemilik warung ijo. Pemberian santunan tersebut untuk meringankan beban korban yang mana warungnya telah di bobol pencuri.

Baca Juga :
Kapolsek Driyorejo Prihatin Atas Korban Pembobolan Warung Ijo
Pemberian santunan oleh Kapolsek Hery

“Jangan di lihat seberapa nilainya, paling tidak bisa membantu dan di pergunakan untuk perbaikan warung dan belanja keperluan warung lagi. Sebab barang – barang yang di curi kita jadikan barang bukti. Nanti kalau sudah selesai proses hukumnya kita bisa kembalikan”,jelasnya.

Melalui kesempatan yang sama Herry menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Diharapkan masyarakat bisa menjadi polisi bagi diri sendiri. Di setiap desa sudah ada polisi desa dengan istilah Bhabinkamtibmas. Silahkan bisa bekerja sama dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa koramil dalam hal keamanan dan lain lain, pungkasnya.

(Sumber : Humas Polsek Driyorejo)

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *