Site icon Surya Nenggala

AKP Herry Tampake Menekankan Wajib Prokes Di Turnamen Bola Kades Cup VII

AKP Herry Tampake Menekankan Wajib Prokes Di Turnamen Bola Kades Cup VII

www.suryanenggala.id, Gresik – Turnamen sepak bola Kades Cup di desa Sumput kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik merupakan agenda rutin tahunan yang sering diadakan kecamatan Driyorejo. Bertempat di lapangan desa Sumput kecamatan Driyorejo, Kamis (21/07/2022).

Turnamen bola Kades Cup ini merupakan kegiatan rutin tahunan “Kepala Desa Cup VII”, setelah 2 tahun vacum tidak dilaksanakan karena pandemi.

Kapolsek Driyorejo AKP Herry Tampake bersama muspika dalam giat turnamen bola ini berkesempatan sebagai penendang bola pertama.

Dalam sambutannya Herry berharap kepada seluruh peserta kesebelasan agar bermain sportif, tak terkecuali untuk para penonton dan supporter agar turut serta dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pertandingan sepak bola kades cup VII ini berlangsung.

“Setelah turnamen Kades cup ini dibuka, saya selaku Kapolsek Driyorejo berharap agar seluruh pemain dapat bermain secara sportif. Untuk para penonton dan supporter agar turut serta dalam menjaga keamanan, ketertiban selama turnamen berlangsung”, tegasnya.

Yang paling penting lagi penekanan yang di berikan oleh AKP Herry Tampake, pada pelaksanaan turnamen sepak bola kali ini harus selalu mengedepankan protokol kesehatan. Sebab meskipun pandemi covid sudah mulai menurun dan pemerintah juga sudah memberikan kelonggaran beraktivitas kita harus tetap waspada jangan sampai muncul covid varian baru.

AKP Herry Tampake juga turun langsung dan akan selalu memantau kegiatan untuk memastikan pertandingan berlangsung aman dan sesuai protokol kesehatan. (As)

Exit mobile version