Site icon Surya Nenggala

Hari Pertama Bertugas AKP Herry Tampake Sambangi Tokoh Di Driyorejo

Hari Pertama Bertugas AKP Herry Tampake Sambangi Tokoh Di Driyorejo

www.suryanenggala.id, Gresik – Sebagai pejabat baru Kapolsek Driyorejo Akp Herry Moriyanto Tampake, S.I.K., langsung terjun lapangan guna orientasi di wilayah hukumnya.

Akp Herry Tampake pertama kali dalam mengawali tugasnya sambangi camat Driyorejo Narto, S.T untuk memperkenalkan diri seraya memohon dukungan agar dalam tugasnya mengemban amanah sebagai pelindung, pengayom, pelayanan sekaligus penegakan hukum dapat berlangsung aman dan kondusif, Senin (18/7/22).

“Ini hari pertama saya mulai aktif sebagai Kapolsek Driyorejo, tentunya saya harus turun lapangan guna mengenali karakter wilayah dan sitkamtibmas secara umum. Melalui silaturahmi bersama camat, ketua AKD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pranata sosial yang ada kita jalin komunikasi dan koordinasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah aman Kondusif”, jelas Akp Herry Tampake.

Dalam sambutannya Herry mejelaskan bahwa polisi dalam melaksanakan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karenanya dukungan masyarakat secara umum sangat di butuhkan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Akpol alumni 2009 ini berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi diri sendiri dalam artian bisa berperan serta menjaga keamanan mulai dari dirinya sendiri. Dengan demikian keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif dapat terwujud, tutupnya. (As)

Exit mobile version