Gencarkan Giat “SULING DAKMAS”, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Kali Ini Kunjungi Masjid Nurul Iman

oleh

Gencarkan Giat “SULING DAKMAS”, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Kali Ini Kunjungi Masjid Nurul Iman

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar pada Rabu, (29/06/2022) kembali melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah atau yang di singkat “Suling Dakmas” bersama warga. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Nurul Iman Jalan. Kp. Cipondoh RT 02/08 Kelurahan. Semanan, Kecamatan. Kalideres, Jakarta Barat. Jumat, (15/7/2022). Pukul: 4.40 WIB s.d 05.40 WIB.

Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek melanjutkannya dengan beramah-tamah kepada para warga yang hadir. Dalam ramah-tamah tersebut, Kapolsek memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolsek Kalideres yang baru.

Bertindak sebagai Imam kali ini yaitu, Haji. Naman Setiawan,S.Sos,MS.I (Camat Kalideres).

Ia, juga meminta masyarakat turut membantunya dalam melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) yang kondusif.

Lebih lanjut, AKP Syafri Wasdar mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster untuk segera di vaksinasi. Guna menimbulkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan.

“yang belum di vaksin agar di vaksin, dan gerai vaksin saat ini ada dilaksanakan di Kelurahan Semanan dan juga berada di Polsek Kalideres ” tutur AKP Syafri Wasdar saat di konfirmasi. Jumat, (15/7/2022).

Yang tidak kalah penting, ia mengimbau agar masyarakat saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, termasuk bila terjadi tawuran antara warga.

HADIR DI LOKASI
1.H.NAMAN SETIAWAN,S.SOS,MS.I
(Camat Kalideres)

  1. AKP SYAFRI WASDAR, S.H, M.H. (Kapolsek Kalideres).
  2. Anggota Polsek Kalideres 6 personil.
  3. H. MOH.YASIN
    (Pengurus DKM/Ketua Masjid Nurul Iman .
  4. Jemaah Masjid Nurul Iman.

Giat Sholat Subuh berjamaah berlangsung lancar serta situasi kondusif.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *