Safari Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres Beserta Jajaran Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Safari Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres Beserta Jajaran Sampaikan Pesan Kamtibmas

www.suryanenggala.id, Jakarta – Safari Sholat Subuh Keliling (Suling Dakmas), Kapolsek Kalideres beserta Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat gencarkam giat suling dakmas di Musholla Nur Sapinah Ikhlas Jalan, Kamal Raya Gang Bensin RT 003/002, Kelurahan Kamal, Kec. Kalideres, Kalideres Jakarta Barat. Rabu, (13/7/2022).

Usai sholat subuh berjamaah Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah warga masyarakat yang hadir.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H mengatakan dengan adanya Sholat subuh keliling atau yang di singkat Suling Dakmas ini moga makin menjadikan kita komunikatif dan saling asah, asih, dan asuh.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun tokoh masyarakat,” ujar AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi. Rabu, (13/7/2022).

Giat Safari Subuh Keliling (Suling Dakmas) juha untuk memakmurkan Masjid atau Musholla dalam mewujudkan Wilayah Hukum Polsek Kalideres yang Agamis, Berbudaya dan harmonis.

Tidak lupa Kapolsek Kalideres menghimbau kepada para jamaah yang hadir apabila ada anak-anak kita ada yang teeindikasi narkoba maupun terlibat tawuran agar didatakan supaya pihak Polsek Kalideres dapat segera ambil langkah untuk pencegahan.

“segera didata supaya kami dapat segera ambil langkah untuk pencegahan seperti konseling dan sebagainya,” kata. AKP Syafri Wasdar.

Lanjut AKP Syafri Wasdar, Kepada ibu-ibu agar mengawasi anak, cek betul keberadaan anak baik berangkat sekolah maupun pulang sekolah.

Lebih lanjut Agar ketua lingkungan memberlakukan sistem portalisasi dilingkungannya untuk pencegahan kasus curanmor.

“Saya pernah menerapkan sewaktu menjabat Kapolsek di Depok dan Alhamdulillah berhasil,” terangnya.

Juga menghina kepada para jamaah juga warga masyarakat agar lebih bijak dalam merespon berita-berita yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.

Tidak lupa bagi yang belum vaksin booster agar segera melaksanakan vaksin supaya imun tubuh kuat.

Kali ini Sebagai imam: Ustadz SUPRIADI dn Jamaah yang hadir 30 orang jamaah.

Turut hadir personil Polsek Kalideres;

  • IPTU TUGIRAN
    (Pawas)
  • AIPTU RASALUDIN
    (Bimas Tegal Alur)
  • AIPTU HARI SUBAGYO
    (Banit Prov)
  • AIPTU RAHMA RIANTO DAN BRIPDA SIGIT
    (Unit Samapta)
  • AIPDA MAGI YULISA
    (Banit IK)

(Titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *