Surya Nenggala

KHNA Salurkan Hewan Qurban Di Pelosok Desa.

KHNA Salurkan Hewan Qurban Di Pelosok Desa.

www.suryanenggala.id – Ponorogo. Melalui Program Qurban sampai pelosok Desa, Kantor Hukum Nenggala Alugoro ( KHNA) ingin mengajak masyarakat untuk berbagi dengan para dhuafa di pelosok desa yang masih terbatas masyarakatnya. Hewan Qurban berupa sapi diserahkan langsung oleh Achmad Junaidi, S.H. selaku pimpinan KHNA yang berkantor di jalan Asem bagus 4 no 1 Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan Surabaya Pada panita masjid Al- Hikmah yang berlokasi di dusun Pakel Desa Pohijo Kecaman Sampung Kabupaten Ponorogo, Selasa 12/7/2022.

Setiap hari Raya Idul Adha, KHNA selalu aktif memberikan bantuan hewan Qurban dengan tempat dan lokasi yang berbeda – beda di wilayah Jawa Timur.
“Mudah – mudahan kehadiran kita dengan menyerahkan hewan Qurban di Dusun Pakel ini bisa memberikan kebahagiaan dan bisa bermanfaat untuk warga sekitar,”ujar Junaidi.

Di tempat terpisah, Hartanto Kepala Desa Pohijo yang juga ikut hadir dalam acara Pelaksanaan penyerahan hewan Qurban mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan pada warga dusun Pakel.

” Semoga dengan bantuan tersebut benar – benar bermafaat dan bisa dirasakan untuk warga semua. Saya juga berharap untuk tahun berikutnya selain KHNA ada bantuan Qurban yang bisa masuk ke dusun pakel,” Pungkas Hartanto.

Exit mobile version