Covid 19 Semakin Melandai, PKL Singosari Mandiri Nganjuk Adakan Tasyakuran

oleh

Covid 19 Semakin Melandai, PKL Singosari Mandiri Nganjuk Adakan Tasyakuran

www.suryanenggala.id – Nganjuk. Pasca dibuka alun-alun kecamatan Brebek menjadi angin segar bagi puluhan PKL yang berada di lingkungan dalam alun-alun Brebek.

Sejak melakukan musyawarah bersama dengan dinas DLH, Kecamatan Brebek dan PKL Singosari Mandiri Nganjuk terkait penataan penataan lapak dan kebersihan bagi PKL yang berada di dalam Alun-alun Brebek,disikapi dengan baik oleh ketua paguyupan Aris. “Kami sudah membagi dan merapikan lapak-lapak anggota agar masyarakat yang datang lebih nyaman ketika berada di area Alun-alun Brebek tegas Aris kepada awak Surya Nenggala.

Kamis 07/07/22 malam berlokasi di Alun-alun Brebek paguyuban PKL Singosari Mandiri Nganjuk melakukan tasyakuran agar kedepan usaha dari para pedagang makin laris dan Covid 19 yang membuat para pedagang tidak bisa berjualan di dua tahun terakhir ini segera usai.

Saya mewakili para pedagang mengharapkan kedepan komunikasi dan kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Nganjuk melalui program-programnya untuk bisa meningkatkan pendapatan para PKL Singosari Mandiri Nganjuk tutup Aris.

(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *