Surya Nenggala

Polsek Driyorejo Lakukan Aksi Sosial Jelang HUT Bhayangkara

Polsek Driyorejo Lakukan Aksi Sosial Jelang HUT Bhayangkara

www.suryanenggala.id – Driyorejo. Jelang hari Bhayangkara ke- 76 Polsek Driyorejo gelar berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan aksi bakti sosial. Bertempat di masjid Al Mutaqin Driyorejo, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara yang pelaksanaanya antara lain, kegiatan bhakti sosial berikan tali asih kepada para purnawirawan Polri dan berikan souvernir seperangkat alat atau sarana beribadah di beberapa tempat ibadah (masjid).

Kapolsek Driyorejo Kompol H.M. Zunaedi, S.IP menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara Ke- 76.

Baca Juga :
Polsek Driyorejo Lakukan Aksi Sosial Jelang HUT Bhayangkara

Kompol Zunaedi menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial bersih – bersih di tempat ibadah (masjid) dan taman makam pahlawan (TMP) sebagai wujud kedekatan dan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dimana polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya berharap suasana gotong royong ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya polsek driyorejo dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas”, pungkasnya.

(Sumber : Humas Polsek Driyorejo)

(As)

Exit mobile version