Surya Nenggala

Adakan Baksos, Komunitas Bikers Datangi Yayasan Irtigo Kebajikan

Ketua Yayasan Irtiqo Kebajikan Bpk. Komarudin (foto: HW)

Adakan Baksos, Komunitas Bikers Datangi Yayasan Irtigo Kebajikan

www.suryanenggala.id – Tangerang Selatan. Komunitas Bikers TCS Tangerang Selatan melakukan bakti sosial bersama dengan para bikers lainnya menyambangi “Rumah Cita” Yayasan Irtiqo Kebajikan yang beralamat di Gg. Anggur 8 No. 19A, Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan (25/06).

Kegiatan sosial perdana bagi kawan-kawan yang tergabung di Komunitas TCS Tangerang Selatan ini patut diacungi jempol dan sekaligus menepis perspektif buruk terhadap para Bikers. Pasalnya tidak banyak anak-anak muda yang peka terhadap lingkungan sekitar ditengah maraknya kota besar metropolitan.

Dalam kesempatannya, Abi yang merupakan Ketua Komunitas TCS Tangerang Selatan mengatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan bukan semata-mata untuk mencari simpati namun wujud kepedulian para bikers terhadap sesama. “Jadi kita hari ini mengadakan bakti sosial ini bukan untuk mencari perhatian masyarakat, namun wujud nyata bahwasanya Komunitas Bikers tidak selalu buruk,” terang Abi.

Baca Juga :
Adakan Baksos, Komunitas Bikers Datangi Yayasan Irtigo Kebajikan
Ketua Komunitas Bikers TCS Tangerang Selatan bersama rekan dalam kegiatan Bakti Sosial
Kegiatan Ibadah Bersama

Dirinya juga mengajak rekan-rekan Bikers lainnya untuk boleh turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial berikutnya. “Terharu, datang kesini kita diterima dengan sangat baik. Buat teman-teman yang lainnya jangan pernah berhenti berbuat baik sekecil apapun!” Imbaunya.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah ibadah bersama, bermain games dengan anak-anak yang berada di rumah singgah dan makan bersama.

Sementara itu, Pak Komarudin yang merupakan Ketua Yayasan Irtiqo Kebajikan menyambut baik apa yang telah dilakukan Komunitas Bikers. Ia juga menerangkan bahwa Yayasan tersebut memiliki 60 anak asuh yang terdiri dari anak yatim dan duafa dari berbagai daerah. “Kami atas nama Yayasan Irtigo Kebajikan mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan TCS Tangerang Selatan. Mudah-mudahan silahturahmi kita akan terus berlanjut dimasa-masa yang ajan datang, dan apa yang diberikan boleh menjadi berkah untuk kita semua,” harapnya.

(bly)

Exit mobile version