Surya Nenggala

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Dolopo adakan Baksos dan Sunat Massal

Ahmad Romadhoni, Kapolsek Dolopo AKP. Muslich Bawani dan perwakilan Tim PT SNI ketika di konfirmasi terkait acara tersebut

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Dolopo adakan Baksos dan Sunat Massal

www.suryanenggala.id – Madiun. Polres Madiun melalui Polsek Dolopo dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 mengadakan Bakti Sosial dan Sunat Massal (Sabtu, 25/07/22). Kegiatan ini terlaksana atas dukungan Show Room Prabu Motor Ponorogo dan PT SMI ( Sunat Massal Indonesia.

Sunat massal ini di ikuti oleh 53 anak dari wilayah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Sunat massal gratis ini mendapat tanggapan cukup serius dari warga sekitar.

Acara yang di hadiri oleh Kapolsek Dolopo AKP. Muslich Bawani , Kepala Desa Glonggong Mustakim dan Big Owner Prabu Motor Ahmad Romadhoni. Kegiatan ini berjalan sukses dan lancar .

Masing-masing peserta sunat massal yaitu ke- 53 Anak semua mendapat cindra mata dari penyelenggara.

Ada yang menarik dan menegangkan dari salah satu peserta. Karena salah satu anak dari pasangan suami istri dari warga Dusun Umbul yaitu Haidar khalfa Pratama masih balita berumur satu setengah tahun.

Selain Sunat Massal juga diadakan pembagian ratusan paket sembako untuk masyarakat Desa Glonggong. Ini

Baca Juga :
Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Dolopo adakan Baksos dan Sunat Massal
Peserta Balita yaitu berumur 1.5 tahun ikut di Sunat dalan Baksos
Suasana baksos dan sunat massal

Ahmad Romadhoni yang biasa disapa Mas Dhoni Big Owner Prabu Motor menyampaikan “Khitanan massal ini saya gelar Gratis tanpa dipungut biaya seperserpun. Adapun tujuan diadakan acara ini adalah kita ingin mendekat kepada masyarakat, dan semoga kami bermanfaat kepada sesama khususnya teruntuk adik-adik yang membutuhkan”. Kata Dhoni.

Lebih lanjut Dhoni mengatakan ” Semoga kedepan tim Prabu Motor bisa berguna untuk masyarakat sekitar dan bangsa Indonesia”. Ucapnya mantab.

Kapolsek Dolopo Muslich Bawani dalam juga mengatakan “Kami mohon dukungan dan doa dari semuanya semoga kami Kepolisian diberikan kekuatan, kesehatan keselamatan sehingga kami bisa melaksanakan tugas pokok kami sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan penegak hukum dan pemelihara ketertiban umum masyarakat. Dan harapan kami bisa membangun sinergitas antara kepolisian dan masyarakat”. Pungkas Muslich.

(Wid)

Exit mobile version