Gencar Giat SULING DAKMAS, Kapolsek Kalideres Imbau Warga yang Belum Vaksin dan Informasikan Penyalahgunaan Narkoba juga Gangguan Kamtibmas

oleh

Gencar Giat SULING DAKMAS, Kapolsek Kalideres Imbau Warga yang Belum Vaksin dan Informasikan Penyalahgunaan Narkoba juga Gangguan Kamtibmas

www.suryanenggala.id, Jakarta – Lagi-lagi Kapolsek Kalideres Beserta Jajaran Polsek Kalideres Gencarkan Giat Sholat Subuh Berjamaah “SULING DAKMAS”, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, kali ini kegiatan tersebut bertempat di Musholla Nurul Jami, Jalan. Kebon Kelapa, RT 02/02, Kelurahan. Kamal, Kecantikan. Kalideres, Jakarta Barat. Senin, (20/6/2022).

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah atau yang di singkat Suling Dakmas/Dakwah bertujuan mempererat Tali Silaturahmi dan membangun sinergitas juga kemitraan antara aparat Kepolisan dengan Jamaah warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kalideres.

Kali ini yang bertindak sebagai Imam di Musholla Nurul Jami: Ustadz. Irawan.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menghimbau kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes mengingat virus Covid-19 yang masih ada, walaupun sudah ada informasi dari Presiden RI tentang kelonggaran pengguna masker.

“Mari ciptakan kebersihan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Proses), Biasakan hidup sehat,” ujar AKP Syafri Wasdar, Saat di konfirmasi. Senin, (20/6/2022).

AKP Syafri Wasdar juga menambahkan, Polsek Kalideres telah membuka 2 (Dua) tempat lokasi Gerai Vaksin Booster karena pentingnya vaksin untuk menambah kekebalan tubuh atau guna meningkatkan kualitas imun tubuh.

“Polsek Kalideres Kali ini membuka 2 (Dua) Gerai Vaksin Booster yang pertama di Kelurahan Semanan dan ke Dua di Polsek Kalideres,” terangnya.

Tak kalah penting, AKP Syafri Wasdar menghimbau kepada para jamaah warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat, tentunya untuk menciptakan keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kalideres Jakarta Barat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” tutup AKP Syafri Wasdar. (Titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *