Site icon Surya Nenggala

Laksanakan Giat SULING DAKMAS, Kapolsek Kalideres Himbau Jamaah Kejar Herd Immunity

Laksanakan Giat SULING DAKMAS, Kapolsek Kalideres Himbau Jamaah Kejar Herd Immunity

www.suryanenggala.id, Jakarta – Program Suling (Subuh Keliling), Suling Dakmas Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat terus dioptimalkan. Kali ini Kapolsek Kalideres beserta jajaran Polsek Kalideres giat Sholat Subuh berjamaah di Musholla Fafiruu Illahi, Kp. Belakang RT. 10/03, Kelurahan Kamal, Kecamatan. Kalideres Jakarta Barat.

Program yang bertujuan utama meningkatkan Imam dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi seluruh anggota Polri dalam hal ini Polsek Kalideres, juga dalam rangka membangun sinergitas Polri dengan Tokoh Agama dan elemen masyarakat.

Kali ini yang bertindak sebagai imam: Ustadz Haji Budi Wahyudi.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, pagi, Rabu, (15/6/2022).

Himbauan Kamtibmas sesuai sesuatu perkembangan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Saat ini kita masih dikelilingi oleh Covid, maka pada Giat SULING kita berikan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) selain Kamtibmas,” ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat di konfirmasi.

Lanjut Akp Syafri Wasdar, bagi warga masyarakat Kalideres yang belum vaksin silahkan mendatangi puskesmas Kalideres karena vaksin bisa menambah imun tubuh.

“Agar cepat tercapai kekebalan komunitas (Herd Immunity) di wilayah Hukum Polsek Kalideres, sehingga diharapkan pandemi ini segera bisa jadi endemi,” tambahnya.

Akp Syafri Wasdar juga mengatakan, terkait giat SULING DAKMAS bahwa giat tersebut ide kreatif dalam mengimplementasikan apa yang menjadi tugas pokok Polri.

Pada pelaksanaan setiap kegiatan dalam rangka penanganan Covid-19 ini, kata Akp Syafri Wasdar dan juga personel Polsek Kalideres tetap mengedepankan Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab.

“Bagian dari tugas kami dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan masyarakat, apapun bentuk atau nama kegiatan dalam melaksanakannya,” tutup Akp Syafry Wasdar.

Turut Hadir dalam giat SULING DAKMAS:

Tokoh Jamaah yang hadir:

(Titik).

Exit mobile version