Surya Nenggala

Satria Daniel, Jam Tangan Naviforce Buat Hidup Berwarna dan Tetap Eksis

Satria Daniel, Jam Tangan Naviforce Buat Hidup Berwarna dan Tetap Eksis

www.suryanenggala.id, Jakarta – Berkarya dan tetap eksis di industri hiburan tanah air bukanlah hal yang mudah. Bagi Satria Daniel, semua impian dan harapannya memerlukan kerja keras dan kedisiplinan waktu untuk dapat meraihnya.

Satria Daniel memilih Naviforce untuk digunakan sehari-hari. Naviforce sebagai salah satu brand jam tangan mewah menengah dibawah naungan Time Kingdom, kembali menghadirkan produk tangan mewah terbaru berkolaborasi dengan Satria Dewa Studio, yakni Naviforce X Gatotkaca NF-9110M-GK, NF-9144M-GK, NF-9066M-GK, NF-9050M-GK,NF-5003L-GK,NF-9099M-GK.

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa 6 tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Naviforce untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat.

Jam tangan terbaru tipe NF-9110M-GK merupakan jam tangan analog dengan tampilan berbezel hitam yang dipadu dengan aksen warna kuning sesuai dengan tema karakter Gatotkaca.

Jam tangan tipe NF-9110M-GK juga dihiasi dengan plat besi logo Satria dewa Gatotkaca pada bagian dial jam dan hourmaker yang dikelilingi aksen gear berwarna kuning, sehingga memberikan tampilan maskulin bagi pengguna jam.

“Keren banget, apalagi akan ada edisi khusus Satria Dewa Gatotkaca. Makin keren deh.” ucap Satria Daniel.

Jam tangan terbaru tipe NF-9144M-GK merupakan jam tangan analog-digital dengan tampilan berbezel hitam yang berfungsi sebagai Kompas dan dipadu dengan aksen warna kuning sesuai dengan tema karakter Gatotkaca.

Jam utama adalah jam analog yang dilengkapi dengan dial jam digital yang menunjukan informasi tanggal dan waktu, alarm, chronograph, serta El-backlight. Tampilan jam tipe NF-9144M-GK yang cocok untuk melengkapi penampilan pengguna jam tangan untuk gaya yang maskulin dan lebih sporty.

Jam tangan terbaru tipe NF-9066M-GK merupakan jam tangan analog dengan tampilan berbezel super metal plating berwarna hitam yang dipadu dengan strap PU leather berwarna merah maroon serta lambang Korawa dengan teman hitam dan merah maroon pada dial jam. Jam tangan tipe NF-9066M-GK juga tampil minimalis namun tetap elegan yang menunjukan kesan misterius yang sesuai dengan penggambaran Korawa dalam Satria Dewa Gatotkaca bagi para penggemar.

Jam tangan terbaru tipe NF-9050M-GK merupakan jam tangan analog-digital dengan tema faksi Korawa memiliki tampilan yang didominasi warna hitam dan strap jam berupa stainless steel.

Jam tangan tipe NF-9050M-GK juga dihiasi dengan aksen berwarna silver pada tombol pengaturan jam serta hourmarker pada dial. Selain itu, dial jam merupakan penunjuk waktu digital yang menunjukan jam saat ini serta tanggal. Fitur lain yang tersedia pada jam ini adalah alarm, chronograph, El-Backlight.

Jam tangan terbaru tipe NF-5003L-GK merupakan jam tangan analog dengan tampilan berwarna emas pada bezel jam, jarum jam, hourmarker, serta logo Gatotkaca yang berada pada dial jam yang berwarna putih.

Jam tangan tipe NF-5003L-GK juga dihiasi dengan permata-permata kecil yang mengelilingi bagian dial jam dan hourmaker, Dipadu strap jam berwarna merah maroon yang minimalis, jam tipe NF-5003L-GK cocok untuk pengguna jam yang mencari jam tangan seri Gatotkaca dengan gaya minimalis dan kasual yang cocok untuk segala jenis kelamin.

Jam tangan terbaru tipe NF-9099M-GK merupakan jam tangan analog dengan tampilan berbezel dan berstrap hitam yang dipadu dengan aksen warna merah sesuai dengan tema karakter faksi Korawa pada Satria Dewa Gatotkaca.

Jam tangan tipe NF-9099M-GK juga dihiasi dengan ukiran lambang Korawa pada bagian dial jam dan hourmaker serta jarum jam yang memiliki paduan warna hitam dan merah sehingga memberikan tampilan maskulin dan sporty bagi pengguna jam.

Produk jam tangan Naviforce dibuat dan didesain dengan material berkualitas dan dengan teknologi Japan Quartz Movement yang memiliki jaminan garansi selama 1 tahun.

Selain itu, jam tangan Naviforce juga tahan memiliki ketahanan pada air 3 ATM atau setara dengan kedalaman air 30 Meter.
Naviforce merupakan brand dibawah manajemen Time Kingdom.

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran.

Ingin gaya kamu sekeren Harried? Temukan Naviforce berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli atau dapat pula membeli langsung di website https://www.timekingdom.co.id 

Tentang Naviforce:

Naviforce is international brand founded in 2013. Our products are well received by international customers from Europe, America, Middle East, Southeast Asia, Russia and other countries and regions. NAVIFORCE is unwaveringly committed to provide customers with high-quality products and exceeding itself with high standard of services for catering to your diversified demands, by which we would craft an influential & global consumer watch brand.

Instagram :

https//Instagram.com/naviforce.id

Tentang Time Kingdom:

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran.

Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia. Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau sosial media Instagram Time Kingdom.
Instagram : https//Instagram.com/timekingdom.id

Exit mobile version