Pupuk Keakraban, Kapolsek Kalideres Beserta Jajaran Polsek Kalideres Safari Subuh Keliling di Musholla Nurul Anam

oleh

Pupuk Keakraban, Kapolsek Kalideres Beserta Jajaran Polsek Kalideres Safari Subuh Keliling di Musholla Nurul Anam

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapoksek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H didampingi Pawas beserta jajaran Polsek Kalideres melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Nurul Anam Kampung Belakang RT 12/03, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu, (5/6/2022).

Safari Subuh Keliling atau yang disingkat Dakwah Kamtibmas (Suling Dakwah) agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama Ulama Umaro dan masyarakat sekitar dengan cara mendatangi masjid-masjid dan mushola yang di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Sholat Subuh berjamaah dengan warga adalah sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tetap menjaga kamtibmas,” tutur Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat di konfirmasi.

Kali ini yang bertindak sebagai imam Ustadz Hj. Yuliardi Rahman.

Selain itu dengan sholat subuh berjamaah bisa digunakan untuk sarana memberikan himbauan Kamtibmas, seperti himbauan untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengaktifkan pos kampling.

“Bersilaturahmi dengan para Jamaah sekaligus memyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dengan Sholat Subuh berjamaah akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan, dan keakraban antara Polisi dengan Masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Syafri, walaupun sudah ada infomasi tentang kelonggaran penggunaan masker yang diterapkan oleh Bapak Presiden RI, Masyarakat dihimbau tetap menerapkan Prokes mengingat virus Covid-19 yang masih ada.

“Kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes mengingat virus Covid-19 masih ada dan juga yang belum Vaksin booster segera mengikuti kegiatan vaksin guna meningkatkan kualitas imun tubuh,” tutupnya.

Giat Sholat Subuh Berjamaah berlangsung dengan lancar dan serta situasi yang kondusif.

(TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *