Site icon Surya Nenggala

Safari Suling dan Dakwah Kamtibmas Polsek Kalideres

Safari Suling dan Dakwah Kamtibmas Polsek Kalideres

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. MH, beserta jajaran kembali melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga yang disebut Safari subuh keliling atau dakwah kamtibmas (suling dakwah). Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Jami Baiturrohman, Jalan Menceng Raya, RT 08/011, Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Barat.

Turut hadir, Pamit Bimas IPDA Sutono, Bhabinkamtibmas Tegal Alur AIPTU Rasaludin Anwar, beserta jajaran Polsek Kalideres dan juga Tokoh Masyarakat Ustadz HM Yusuf, Ketua RW 11 Ustadz Sumawi.

Usai Sholat subuh berjamaah Kapolsek Kalideres Syafri Wasdar melanjutkan dengan ramah-tamah kepada warga yang hadir.

Dalam ramah-tamah tersebut, Kapolsek memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolsek Kalideres yang baru. Ia, juga meminta masyarakat turut membantunya dalam melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) yang kondusif.

Lanjut AKP Syafri Wasdar mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster untuk segera di vaksinasi. Guna menimbulkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan.

“Yang belum di vaksin agar di vaksin, dan gerai vaksin saat ini ada dilaksanakan di Puskesmas Kalideres,” kata Kapolsek Kalideres saat di konfirmasi. Sabtu, (4/6/2022).

Juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Yang tidak kalah penting, ia mengimbau agar masyarakat saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, termasuk bila terjadi tawuran antara warga.

[Tk]

Exit mobile version