Site icon Surya Nenggala

Usai Sholat Subuh Berjamaah Kapolsek Kalideres Himbau Warga Turut Membantu Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

Usai Sholat Subuh Berjamaah Kapolsek Kalideres Himbau Warga Turut Membantu Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., kembali melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Mushola Al Qoberiatul Hasanah, Rawa Lele RT. 004/007 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis, (2/6/2022).

Turut hadir, Kanit Binmas IPTU Winarta, Kapolsubsektor Tegal Alur IPDA Saepudin, Bimas Kalideres AIPTU Daud Santoso, Katim Riksa Reskrim AIPTU Sutarno, Banit Prov AIPDA Welly Ferdian, Banit Intelkam AIPDA Mati Yulisa

Usai Sholat subuh berjamaah Kapolsek Kalideres Syafri Wasdar melanjutkan dengan gerakan-tamah kepada warga yang hadir.

Baca Juga :

Dalam ramah-tamah tersebut, Kapolsek memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolsek Kalideres yang baru. Ia, juga meminta masyarakat turut membantunya dalam melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) yang kondusif.

Lanjut AKP Syafri Wasdar mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster untuk segera di vaksinasi. Guna menimbulkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan.

“Yang belum di vaksin agar di vaksin, dan gerai vaksin saat ini ada dilaksanakan di Puskesmas Kalideres,” tutur Kapolsek.

Yang tidak kalah penting, ia mengimbau agar masyarakat saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, termasuk bila terjadi tawuran antara warga.

[Tk]

Exit mobile version