Kapolsek Kalideres Beserta Anggotanya Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darus Sa’adah

oleh

Kapolsek Kalideres Beserta Anggotanya Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darus Sa’adah

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar pada Selasa, (31/05/2022) kembali melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Jami Darus Sa’adah Rt 05/08 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek yang di dampingi Pawas Beserta Anggota Polsek Kalideres melanjutkannya dengan beramah-tamah kepada para warga yang hadir.

Dalam ramah-tamah tersebut, Kapolsek memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolsek Kalideres yang baru. Ia, juga meminta masyarakat turut membantunya dalam melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) yang kondusif.

Lebih lanjut, AKP Syafri Wasdar mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster untuk segera di vaksinasi. Guna menimbulkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan.

“yang belum di vaksin agar di vaksin, dan gerai vaksin saat ini ada dilaksanakan di Puskesmas Kalideres,” tutur Kapolsek.

Yang tidak kalah penting, ia mengimbau agar masyarakat saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, termasuk bila terjadi tawuran antara warga. [Tk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *