Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres Imbau Masyarakat Beri Informasi Penyalahgunaan Narkoba dan Gangguan Kamtibmas

oleh

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres Imbau Masyarakat Beri Informasi Penyalahgunaan Narkoba dan Gangguan Kamtibmas

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H didampingi Pawas jajaran anggota Polsek Kalideres melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Musholla Al-Hikmah Kp. Gombol Paya, Rt 07/08 Kel. Kalideres Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Sabtu, (28/5/2022).

Syafri Wasdar, menghimbau kepada masyarakat maupun pengurus RT juga RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan di usahakan untuk sistem satu pintu dalam rangka pencegahan.

Kapolsek Kalideres Syafri Wasdar juga mengajak warga melakukan pencegahan dini agar tidak terjadi tindak pidana dilingkungan dengan cara mendatakan warga yg terindikasi pernah/akan melakukan tindak pidana.

“Agar tidak terjadi tindak pidana dilingkungan dengan cara mendatakan warga,” ujar AKP Safri Wasdar selesai Sholat subuh berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak warga yang belum vaksin booster segera di Vaksin guna menumbuhkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Warga yang belum di Vaksin agar di Vaksin, dan gerai Vaksin saat ini ada dilaksanakan Puskesmas dan Terminal Bus Kalideres,” ajak Kapolsek Kalideres.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang di Imam oleh Ustadz H. Samijo, Kapolsek Kalideres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tak lupa, ia juga memperbaiki diri sebagai Pejabat Kapolsek yang baru. (Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *