Site icon Surya Nenggala

Ayu Tingting Berkarya Sehari-hari Menggunakan Lofoten Brand Jam Tangan Termewah

Ayu Tingting Berkarya Sehari-hari Menggunakan Lofoten Brand Jam Tangan Termewah

www.suryanenggala.id, Jakarta – Terus berkarya dan melebarkan sayap di industri hiburan tanah air bukanlah hal yang mudah.

Bagi Ayu Ting Ting, semua impian dan harapannya memerlukan kerja keras dan kedisiplinan waktu untuk dapat meraihnya. Ayu memilih Lofoten untuk digunakan sehari-hari.

Lofoten sebagai salah satu brand jam tangan mewah dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010.

Lofoten kali ini kembali menghadirkan produk tangan mewah terbaru yakni tipe F-2308L.

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom juga menjelaskan bahwa tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Lofoten untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat.

Jam ini telah dirilis pada April 2022. Jam tangan tipe terbaru F-2308L, jam tangan analog dengan dengan case berbentuk persegi berwarna hitam serta strap berwarna hitam dan yellow gold dan dial berwarna hitam yang dihiasi aksen permata pada hour maker yang sangat sesuai untuk gaya feminin,elegan dan berkelas.

“Nyaman banget dipakainya. Suka banget. Elegan dan berkelas.” tegas Ayu.

Selain menyediakan produk jam dengan berbagai gaya untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, Jam tangan Lofoten diproduksi dengan memperhatikan presisi dan desain di setiap produknya.

Setiap jam tangan selalu didesain agar nyaman dan aman digunakan serta merepresentasikan profil dari penggunanya.

Temukan Lofoten berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli atau dapat pula membeli langsung di website https://www.timekingdom.co.id

Tentang Lofoten:

Jam tangan Lofoten adalah brand jam tangan yang didirikan sejak 2011 sampai sekarang. Lofoten memproduksi jam tangan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan orang banyak. Jam sudah menjadi kebutuhan untuk banyak orang dan Lofoten disini untuk memenuhi itu dengan kualitas bahan seperti pergerakan teknology jepang, kaca safir dan baja pada gelang yang di pakai.

Jam tangan Lofoten sudah tersebar di beberapa negara seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.
Swiss sebagai negara tertua pembuat jam tangan, Lofoten terinspirasi untuk menciptakan jam tangan yang indah dengan bahan material terbaik dengan menggabungkan kombinasi teknologi dan desain.

Lofoten percaya bahwa tidak ada batasan untuk membuat hal menjadi lebih baik dan Lofoten selalu melakukan improvisasi untuk menjaga kualitas jam tangan Lofoten.
Instagram : https//Instagram.com/lofoten.watch

Tentang Time Kingdom:

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran.

Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia.

Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau sosial media Instagram dan Facebook Time Kingdom.
Instagram : https//Instagram.com/timekingdom.id. (tk/red)

Exit mobile version