Surya Nenggala

Sanksi Lemah, Wifi Bodong Merajalela Di Madiun

Box ODP WiFi bidong numpang Tiang PLN tak berijin

Sanksi Lemah, Wifi Bodong Merajalela Di Madiun

www.suryanenggala.id – Madiun. Beginilah pemasangan Box ODP, dan penarikan kabel fiber WiFi bodong kembali terpasang di tiang listrik yang sempat terpantau langsung oleh lembaga perlindungan konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Pasopati madiun. Selasa, 17 Mei 2022.

Dari hasil pantaun pemasangan box ODP yang diduga bodong di desa Nglandung kecamat Geger kabubaten Madiun . Adif salah satu pekerja yang mengaku dari Pt. Menak Sopal Nusantara yang berkantor di Trenggalek mengatakan bahwa, pemasangan Boks ODP di tiang listrik sudah ijin kepihak PLN. Namun dari keterangan yang di sampaikan terkait ijin dari PLN tidak bisa menunjukkan secara resmi. Ucapnya

Baca Juga :
Sanksi Lemah, Wifi Bodong Merajalela Di Madiun
Adif kepercayaan dari PT MSN
Sudjat Miko dari LPK SM Pasopati

Di sisi lain sudjat Miko sebagai pimpinan Lembaga Perlindungan konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Pasopati Madiun ketika ditemui dilokasi , memberikan penjelasan keterangan yang disampaikan dari salah pekerja yang di percaya PT Menak Sopal Nusantara dan keterangan dari manager PLN rayon Dolopo ketika dikonfirmasi lewat fie seluler. Bahwa keterangan dari salah satu pekerja terkait sudah ada ijin dari PLN itu bohong. Tuturnya.

Untuk itu dengan maraknya pemasangan box box ODP bodong di tiang listrik yang tidak jelas, dan terlihat semakin semrawut serta pesangan kabel yang tidak sesuai dengan aturan ketinggian iya berharap agar pihak terkait segera melakukan tindakan penertiban sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Pungkasnya.

(Tim)

Exit mobile version