Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Nurul Amal, Kapolsek Kalideres Ajak Warga Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas

oleh

Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Nurul Amal, Kapolsek Kalideres Ajak Warga Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar SH.MH, melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami Nurul Amal Kp. Pinggir Rawa Rt 02/03 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu, (14/05/2022).

Turut hadir dalam melaksanakan Sholat subuh berjamaah Binmas Pegadungan Aiptu Wagito, Provos Aiptu Hary Subagio, Banit IK Aipda A. Wibowo, Banit Narkoba Bripka Evie Sopyan.

Kali ini Bertindak sebagai imam Rizik, dalam Sholat Subuh berjamaah. Kegiatan berjamaah ini dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) situasi Kondusif.

Kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan cara ramah tamah Kapolsek dengan Masyarakat setempat.

AKP Syarif Wasdar memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru.

“Mohon Bimbingan Para Tokoh agama juga Tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres,” kata AKP Wasdar setelah melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Jami Nurul Amal.

Ia juga menghimbau kepada para Jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres agar tetap kondusif.

“Para Jamaah mengingat sekarang masih rawan curanmor diwilayah kita dapat kita lakukan dengan cara Portalisasi pada waktu dan jam-jam tertentu,” imbuhnya.

Tak lupa mengingatkan kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes dan bagi warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi.

Lebih lanjut ia juga mengatakan agar warga membuat portal lantaran makannya Pencurian kendaraan bermotor di wilayah tersebut.

“Tingginya Curanmor di Wilayah kita, agar warga masyarakat tetap waspada dan supaya cepat dibuat portal di wilayahnya,” ucap Kapolsek Kalideres. (Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *