Kumpul Bareng Persaudaraan Setia Hati Terate Sub Brangol Ranting Ngawi Bahas Pembuatan Tugu SH Terate

oleh

Kumpul Bareng Persaudaraan Setia Hati Terate Sub Brangol Ranting Ngawi Bahas Pembuatan Tugu SH Terate

www.suryanenggala.id, Ngawi – Persaudaraan Setia Hati Terate Sub Brangol Ranting Ngawi, melakukan kegiatan kumpul bareng di desa Grudo pada Jumat, (06/05/2022).

(Foto/Titi Surya Nenggala)

“Kegiatan kumpul bareng ini selain menjalin tali silaturohmi, juga bertujuan mengadakan kegiatan arisan bulanan,” tutur Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate, Budi Susilo yang juga anggota Polri di Polres Ngawi.

Selain itu menurut Budi, yang paling penting tujuan kegiatan ini adalah untuk membuat Tugu yang berlambang SH Terate yang rencananya akan dibangun di pintu masuk dusun Brangol.

(dok/tk)

Budi juga menyampaikan, acara kumpul bareng kali ini dimeriahkan dengan ada acara hiburan yaitu atraksi pematahan batu herbel.

“Dilakukan oleh pendekar-pendekar kami, dan tujuan yang paling utama dalam giat malam ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan kususnya untuk warga Persaudaraan Setia Hati Terate,” tegasnya.

Selanjutnya Budi juga menegaskan, bahwa perencanaan pembuatan tugu ini tentunya membutuhkan dana yang cukup besar.

“Atas kesepakatan bersama pengurus dan ketua untuk pembuatan tugu akan dilakukan penggalian dana yaitu dengan membuat proposal permohonan bantuan yang akan ditujukan kepada donatur-donatur yang ada di Ngawi atau bisa juga dari luar kota Ngawi,” tandas Budi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Sesepuh dan warga Setia Hati Terate, baik dari dusun Brangol maupun dari luar Brangol. [Tk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *