Wartawan Suryanenggala dan LSM Jakasurya Kendal Santuni Anak Yatim

oleh -7.329 views

Wartawan Suryanenggala dan LSM Jakasurya Kendal Santuni Anak Yatim

www.suryanenggala.id – Kendal. Menjelang berahirnya bulan ramadhan 1443 H, beberapa awak media Suryanenggala biro Kabupaten Kendal bersama ketua LSM Jaringan Keadilan Suara Rakyat atau disingkat Jakasurya hadir ke panti asuhan dan majelis taklim Nahdlatul Ulama yang berada di Dusun Cegunan Desa Tejorejo Kecamatan Pegandon, Jumat malam (29/4/2022).

Kegiatan ini walaupun sederhana tapi sangat hikmah, karena momennya pas dibulan suci yang penuh berkah.

Tujuan silaturahmi ini adalah berbagi kebahagiaan, hadirkan senyum ceria untuk adik-adik tercinta yang berada di panti.

Ali Muhfidin selaku ketua LSM Jakasurya menyampaikan, silaturahmi ini bertujuan baik, ikut mendoakan dan ingin menjenguk anak-anak panti dan sedikit berbagi. “Semoga anak-anak rajin dalam belajar dan kelak menjadi anak yang soleh sholikhah, berguna bagi nusa bangsa dan agama” imbuhnya.

Baca Juga :
Wartawan Suryanenggala dan LSM Jakasurya Kendal Santuni Anak Yatim
Wartawan Suryanenggala dan LSM Jakasurya Kendal Santuni Anak Yatim

Bapak KH Abdul Ghoffar selaku pengurus, menyambut hangat kedatangan rekan-rekan serta mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan pemberiannya, semoga ini semua bermanfaat.

“Pak KH. Abdul Ghoffar menginformasikan bahwa panti asuhan ini berdiri kurang lebih baru satu tahun dan alhamdulillah sudah berijin, disini anak asuh kita ada putra dan putri. Harapanya semua anak-anak kelak bisa hafal Al-Quran dan menjad hafid dan hafidzah nantinya, beberapa anak tadi dijemput saudaranya, untuk diajak berlebaran dikampung aslinya”. Nanti setelah lebaran mereka kembali kesini melanjutkan kegiatan belajarnya”.

Sementara itu Bapak Dedy selaku Kaperwil media Suryanenggala Jawa Tengah dan DIY, sangat mengapresiasi dan bangga kepada rekan Wartawan Biro Kendal beserta donatur yang terlibat atas terlaksananya kegiatan ini. “Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, tentu nilai pahalanya akan lebih besar dan berlipat ganda dibandingkan hari-hari biasa. Semoga Allah menerima dan mencatat sebagai amal baik kita semua”. Pungkasnya.

(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.