PSHT Rayon Tileng Bagian 150 Paket Sembako Gratis

oleh

PSHT Rayon Tileng Bagian 150 Paket Sembako Gratis

www.suryanenggala.id – Madiun. Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) rayon Tileng Ranting Dolopo pusat Madiun membagikan ratusan paket sembako secara gratis di desa Blimbing dan Tileng. Kamis tgl (28/4/22).

Bersama ketua rayon Mas Agus yang akrab di sapa Agus Panda lemu 34 th serta warga anggota PSHT rayon Tileng, sebelum pelaksanan pembagian puluhan warga PSHT mengadakan doa bersama. Selesai berdoa ratusan paket sembako para warga PSHT membagikan paket tersebut dengan mendatangi dari rumah kerumah, tuturnya.

Baca Juga :
PSHT Rayon Tileng Bagian 150 Paket Sembako Gratis
PSHT Rayon Tileng Bagian 150 Paket Sembako Gratis

Lebih lanjut, Agus juga mengatakan aksi bagi-bagi sembako ini mendapat sambutan yang positif dari warga. Selain itu, kegiatan bagi-bagi paket sembako dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana guyub rukun dan mempererat tali silaturahmi selama bulan Ramadhan di wilayah desa tileng kususnya, sehingga warga PSHT bersama warga masyarakat sekitar bisa semakin bersinergi. Terangnya.

Melihat antusiasme masyarakat sangat baik, Agus lemu berencana akan melakukan secara rutin tiap ramadhan kegiatan bagi sembako ini secara gratis. “Insyaallah kita akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi gratis ini secara berkelanjutan di setiap bulan ramadhan kedepan.” Pungkasnya.

(Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *