Buka Bersama Awak Media Dengan Polres Madiun

oleh

Buka Bersama Awak Media Dengan Polres Madiun

www.suryanenggala.id – Madiun. Kepolisian Resor (Polres) Madiun menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan awak media. Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo melalui Wakapolres Madiun, Kompol Ricky Tri Dharma menggelar acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng bersama Media) dan buka bersama di Aula Joglo Polres Madiun, Senin (25/4/2022).

Komisaris Polisi (Kompol) Ricky dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan acara Piramida ini, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polres Madiun bersama para awak media di wilayah Kabupaten Madiun.

“Mari bersama-sama kita bangun untuk wilayah madiun ini lebih baik, bantu dengan cara pemberitaan yang baik dan positif. Sehingga, langkah langkah Polri menuju Presisi bisa membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat, sesuai amanat Kapolri,’ ujarnya.

Dalam hal ini, perwakilan dari awak media, yakni salah satu wartawan elektronik dari Metro TV Iwan menyampaikan rasa trimakasihnya kepada Kapolres Madiun dengan diselenggarakannya kegiatan Piramida.

Buka Bersama Awak Media Dengan Polres Madiun
Buka Bersama Awak Media Dengan Polres Madiun
Baca Juga :

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Madiun atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga sinergitas ini tetap terjalin selamanya,” ucap Iwan.

Iwan berharap, pertemuan seperti itu agar lebih sering diadakan, untuk membangun komunikasi antara Polri dengan awak media.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini sehingga komunikasi antara awak media dengan Polri tetap lancar. sehingga langkah langkah Polri menuju
prediktif, responsibilitas, transparasi, membuat pelayanan dari kepolisian berkeadilan, dan terintegritas,” harapnya.

Pada saat acara tersebut, juga ada pemberian piagam ARCI AWARD (Accurate Research and Cunsulting Indonesia) 2022 dengan predikat Polres. Tingkat kepercayaan Publik di Jawa Timur, dari awak media kepada Polres Madiun.

Kemudian, dianjutkan dengan buka bersama dan pemberian bingkisan dari Kapolres Madiun kepada para awak media.

Dalam acara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Madiun serta sejumlah jurnalis media cetak, elektronik dan online di wilayah Madiun.

(Sumber : Humas Polres Madiun)

(Bams)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *