Surya Nenggala

PAMTER PSHT Ranting Dolopo Pusat Madiun Bagi-Bagi Takjil

PAMTER PSHT Ranting Dolopo Pusat Madiun Bagi-Bagi Takjil

www.suryanenggala.id – Madiun. Pamter ranting Dolopo ngabuburit bareng warga Dolopo dengan membagikan ratusan takjil secara gratis di lampu merah klepek Dolopo kab Madiun, Sabtu (16/4/22).

Bersama ketua pamter (Mas Darno) dan 40 anggota pamter ranting Dolopo juga turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga dan pengguna jalan.

“Sore ini, alhamdulillaah masih diberi kesempatan untuk membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat,” Ujar mas Darno kepada media, Sabtu petang.

PAMTER PSHT Ranting Dolopo Pusat Madiun Bagi-Bagi Takjil
Baca Juga :

Mas Darno mengatakan aksi bagi-bagi takjil itu membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka puasa di rumah. Pihaknya menyediakan kurang lebih 500 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat, ujar mas Darno.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh PAMTER Ranting Dolopo itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Kec. Dolopo.

Pihaknya berharap sinergitas antar Pamter dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh Rahmat ini. Melihat antusiasme masyarakat sangat baik, Mas Darno berencana akan melakukan secara rutin kegiatan bagi takjil secara gratis.

“Insyaallah kita akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi gratis ini secara berkelanjutan,”

(Bams)

Exit mobile version