Surya Nenggala

Sabet SN Award, Dandim 0814 Jombang Jadi Pemimpin Terbaik di Jawa Timur

Dandim 0814 Jombang Menerima Penghargaan dari Perwakilan Pemprov Jawa Timur

Sabet SN Award, Dandim 0814 Jombang Jadi Pemimpin Terbaik di Jawa Timur

www.suryanenggala.id – Surabaya. Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi, S.I.P, M.Han., sabet penghargaan SN Award dengan kategori Top Leader tahun 2022 dari Media Surya Nenggala yang didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa timur.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Dandim 0814 Jombang telah berhasil mengalahkan para pesaingnya dimana hanya 13 orang saja yang dipilih oleh Pemprov Jawa Timur untuk meraih penghargaan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dandim 0814 Jombang Letkol Hanafi yang diserahkan oleh Pemprov Jawa Timur di Ballroom Hotel Royal Tulip, Surabaya pada (12/3/2022) lalu.

Sabet SN Award, Dandim 0814 Jombang Jadi Pemimpin Terbaik di Jawa Timur
Foto Bersama Para Penerima Penghargaan dengan Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Surya Nenggala Serta Perwakilan Pemprov Jawa Timur
Baca Juga :

Pimpinan Redaksi Surya Nenggala, Joko Prasetyo, SSy, SH, MH., mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini, Dandim 0814 Jombang membuktikan bahwa kinerja beliau baik dan mempunyai program dengan inovasi baru sehingga berguna bagi masyarakat luas.

Panitia pelaksana SN Award Aisyah menyampaikan bahwa metode pemilihan peraih award dilakukan melalui penilaian kualitatif atas kinerja yang tercapai. Kemudian untuk standar pengukuran mencakup kepemimpinan yang baik, inovatif, mengikuti perkembangan perubahan dan juga memiliki kepekaan sosial.

Sementara itu, Letkol Hanafi mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan kepadanya oleh panitia penyelenggara SN Award.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat untuk lebih baik dan bermanfaat kepada masyarakat luas” pungkas letkol Hanafi.

Letkol Hanafi juga berharap untuk anggotanya meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

(Dzik)

Exit mobile version