Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hijau Ke Putih Perguruan Beladiri PSHT Ranting Pitu Cabang Ngawi Pusat Madiun

oleh -3202 Dilihat

Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hijau Ke Putih Perguruan Beladiri PSHT Ranting Pitu Cabang Ngawi Pusat Madiun

www.suryanenggala.id, Ngawi – Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hijau Ke Putih Perguruan Beladiri PSHT Ranting Pitu Cabang Ngawi Pusat Madiun. Pada hari ini minggu tanggal 20 maret 2022, mulai pagi pukul 07.00 Wib s/d Selesai, bertempat di halaman depan Kantor Desa Kalang Kec Pitu.

Diselenggarakan Tes atau Ujian Kenaikan Tingkat dari Sabuk Hijau ke Putih Perguruan Beladiri Pencak Silat SH TERATE Ranting Kec Pitu Cabang Kab Ngawi Pusat Kab. Madiun yang diketuai oleh Pimpinan Ranting kec pitu yaitu Hariyoso.

Dalam kegiatan tes kenaikan sabuk ini, turut hadir Kapolsek pitu beserta anggota sebagai Padal keamanan, anggota posramil Pitu dan Pamter anggota keamanan dari panitia penyelanggara acara tersebut, ketua panitia kali ini yang tidak hadir diwakili oleh Hariyono sebagai Wakil dari Ketua Ranting Kec Pitu.

Hariyono mengatakan, bahwa dalam kegiatan tes kenaikan sabuk hari ini ada hadir 273 orang siswa atau calon warga Setia Hati Terate yang siap di uji dari semua materi yang sudah diberikan oleh pelatih.

“Even seperti ini merupakan kegiatan setiap tahun yang rutin dilaksanakan panitia Ranting kec pitu,” ujar Hariyono saat memberikan keterangan ke awak media. Minggu (20/3/2022).

Hariyono menambahkan bahwa di kabupaten Ngawi khususnya dikecamatan Pitu, untuk setiap tahunnya kami dari organisasi beladiri pencak silat Setia Hati Terate yang berpusat dimadiun bisa mencetak atau mengesahkan calon-calon warga Setia Hati Terate yang cukup lumayan banyak.

“Alhamdulillah kami bisa mencetak atau mengesahkan calon-calon warga setia hati terate yang sangat cukup lumayan banyak baik laki-laki maupun perempuan dengan tujuan untuk menambah persaudaraan sebanyak banyaknya tanpa memandang kaya, miskin atau pejabat, semua bisa bergabung,” tegasnya.

Kegiatan tersebut tetap menjaga prokes sesuai himbauan perintah dan suasana kondusif aman terkendali (Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *