Surya Nenggala

Driyorejo Bersatu FC Toreh Prestasi Dengan Masuk Semifinal Bupati Cup 2021

Tim Driyorejo Bersatu FC

Driyorejo Bersatu FC Toreh Prestasi Dengan Masuk Semifinal Bupati Cup 2021

www.suryanenggala.id – Gresik. Driyorejo Bersatu FC secara dramatis berhasil melaju ke babak semifinal Piala Bupati Cup 2021. Pemain arek Driyorejo ini lolos setelah menang 5:4 atas Petrogres, Sabtu (26/2/2021).

Duel yang berlangsung dalam tensi tinggi ini, berakhir dengan adu pinalti . Skor awal 1:1lewat gol yang dipersembahkan oleh Risky, sempat dibuat deg-degan setelah Driyorejo Bersatu FC dalam adu pinalti mampu mencetak lima gol lewat Dony, Rama, Nizam, Erick, dan Arfian.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Joko Samudro Gresik ini, meski minim sporter tapi tidak menyurutkan semangat para pemainya.

Driyorejo Bersatu FC Toreh Prestasi Dengan Masuk Semifinal Bupati Cup 2021
Baca Juga :

Dukungan dari Camat Driyorejo (Narto) membuat para pemain merasa diperhatikan, ditambah dengan arahan dari para pembina Abah Atek dan Abah Sururi semakin membakar semangat mereka.

Pelatih Driyorejo Bersatu FC mbah Nuh dalam pernyataannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak terkait yang mendukung club sepakbola yang berada dibawah naunganya.

“Terima kasih banyak kepada para pihak terkait yang terus mendukung club ini, dan untuk menghadapi semifinal kedepan kita akan lebih bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.

Ketua Club, Heru Mustofa berharap bahwa club sepakbola asuhannya ini bakal pulang membawa piala Bupati Cup 2021.

“Kami akan terus berlatih dan memacu semangat supaya bisa memboyong piala Bupati Cup 2021 ini ke Driyorejo, dan sudah pasti membawa harum nama Driyorejo,” tutupnya.

(As)

Exit mobile version