Prajurit Satgas Yonif 126/KC Gelar Karya Bakti di Perbatasan

oleh
Foto : Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Gelar Karya Bakti di Perbatasan

www.suryanenggala.id – Keerom. Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan dan kebersihan kampung, personel Satgas Yonif 126/KC Pos Waris bersama warga Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, menggelar kegiatan karya bakti.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (21/02/2022).

“Warga sadar bahwa kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pos Satgas merupakan upaya dalam membuat kampung menjadi lebih baik, maka dari itu masyarakat selalu merasa senang dan mendukung kegiatan yang diadakan,” ungkap Dansatgas.

Baca Juga :

Menghadapi masuknya musim hujan, Dansatgas juga menghimbau agar mengantisipasi bencana banjir dan timbulnya penyakit dengan pencegahan dini yaitu melakukan perbaikan lingkungan sekitar dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Sementara itu Jason May (55) selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis 126/KC khususnya Pos Waris dan mengapresiasi kegiatan prajurit yang bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan.

“Kami semua sangat senang atas kehadiran bapak-bapak dari TNI yang telah membantu pembersihan jalan, menjaga keindahan Kampung Waris, semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

(Sumber : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

(gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *