Site icon Surya Nenggala

Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Para Petani

Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Para Petani

foto: Babinsa Koramil 0814/06 sedang melakukan Komsos bersama para petani di desa kebonagung

Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Para Petani

www.suryanenggala.id – Jombang. “Komsos atau lebih dikenal dengan Komunikasi Sosial adalah kegiatan komunikasi antara TNI dan masyarakat serta komponen bangsa lainya untuk membangun kedekatan, menyelami permasalahan, menyampaikan informasi, mempengaruhi dan mengajak dalam kehidupan berbangsa dan bernegara meliputi cinta tanah air, berwawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara,”

Melalui sarana berkomunikasi yang baik kepada warga binaan, Babinsa selalu hadir dan beri rasa kenyamanan didalam lingkungan masyarakat.

Untuk membangun tali silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat, Babinsa Koramil 0814/06 Serda Nurkosim memberikan sedikit wawasan kebangsaan,agar dijadikan bekal dalam berkehidupan yang nyaman,saling menghormati dan menghargai antar sesama, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :

“Komunikasi sosial kepada para petani, bertujuan untuk merekatkan jalinan silaturahmi, membangun kebersamaan dan keakraban guna mendukung tugas pokok di wilayah binaan, sebagai wujud nyata atau cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Serda Nurkosim.

Babinsa menyampaikan agar warga selalu waspada akan perubahan cuaca yang mulai susah diprediksi. Tetap saling mengingatkan antar sesama agat terwujud kebersamaan dan kesatuan yang solid untuk keamanan serta kenyamanan warga Desa Kebonagung.

Tambahnya,agar selalu patuhi protokol kesehatan dalam bepergian kemanapun,untuk menjaga diri kita dan keluarga dari virus Cov-19,kalau bukan kita yang peduli akan kesehatan sendiri siapa lagi. Pungkas Serda Nurkosim.

(Sumber : Kodim 0814/Jombang)

(rd)

Exit mobile version