Memperingati Hari Pers Sedunia, Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Mengadakan Tumpengan Bersama

oleh

Memperingati Hari Pers Sedunia, Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Mengadakan Tumpengan Bersama

www.suryanenggala.id – Kediri. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), sejumlah jurnalis di Kediri Raya mengadakan kegiatan tumpengan. Bertempat di halaman Mapolsek Ngasem Simpang Lima Gumul pada hari Rabu, (09/02/2022).

Dan telah dihadiri oleh Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Suroso beserta anggotanya, dan seluruh awak media di Kediri Raya mengikuti acara potong tumpeng untuk menandai sinergitas antara Polri dan Jurnalis di seluruh Kediri Raya.

Ketua Ikatan Wartawan Kediri (IWK), Bambang (Petruk) dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan media yang mana sudah meluangkan waktu untuk menghadiri Hari Pers Nasional yang bertepatan dengan tanggal 9 Februari 2022.

Baca Juga :

Bambang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Ngasem yang sudah memberikan tempat untuk menggelar acara HPN tersebut.

“Acara ini kita adakan secara spontanitas jadi acaranya cukup sederhana dengan memotong tumpeng, alhamdullillah acara berjalan lancar dan meriah. Yang penting kita diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas.” Ujarnya.

Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Suroso dalam sambutanya menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pers khususnya di Kediri Raya.

Beliau juga berpesan untuk menjaga harmonisasi dalam bertugas, yang mana momentum ini menjadi salah satu sinergitas antara Polri dan Jurnalis.

“Semoga kedepanya lebih ditingkatkan lagi sinergi ini, karena selain menjaga kondusifitas kita juga harus menjalin komunikasi yang baik,” ucap Kapolsek.

Beliau menambahkan, “untuk saling menjaga kesehatan dan mematuhi prokes karena saat ini kita sedang mengalami Covid-19 gelombang ketiga, jadi kita harus tetap mewaspadai.”

(yet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *